Life & health

Ide Kado Untuk Zodiak Leo, Segera Siapkan Budget

By : Kiki Riama Priskila - 2020-08-06 17:00:01

Bulan Agustus pasti jadi bulan yang paling ditunggu para Leo untuk merayakan hari ulang tahunnya. Sebagai salah satu zodiak yang berprinsip kuat, Leo juga sosok yang cukup picky soal kado. Ya, pastikan kamu sudah menyiapkan kado untuk mereka karena ini adalah hal wajib untuk Leo. Nah, agar enggak salah pilih, berikut ini adalah ide kado untuk zodiak Leo yang berulang tahun.


1. Jam tangan

Leo menyukai hal yang mewah, dramatis, dan berkelas. Jam tangan yang canggih dijamin akan membuat mereka sangat puas. Namun pastikan ukurannya sesuai dengan tangannya, ya, jangan sampai kamu dikira enggak perhatian hanya karena salah ukuran.


(Baca Juga: 7 Hadiah Spesial Untuk Pasangan Berzodiak Gemini)


2. Tas atau clutch unik

Sebagai orang yang menyukai perhatian, Leo tentu tak ingin terlihat sama dengan kebanyakan orang. Tas atau clutch dengan desain unik tentu akan merebut hatinya. Apalagi kalau ia jadi yang pertama memiliki tas dengan desain tersebut.


3. Makan malam romantis

Kalau kamu merasa budget tak cukup untuk membelikan barang mewah, kamu bisa "menggantinya" dengan membuat makan malam kejutan yang romantis. Bukan matre, Leo memang sangat menghargai kerja keras seseorang, baik dari barang atau hal-hal lainnya. 


4. Gadget

Leo adalah sosok yang stylish dan sangat mengikuti tren. Bagi mereka, memiliki gadget terkini adalah hal wajib dalam hidup (meski mereka jarang mengakuinya). Kalau kamu sudah kehabisan ide untuk mencari kado yang tepat, langsung cari tahu gadget terkini dan berikan saat ulang tahunnya nanti.


(Baca Juga: Mau Hubungan Dengan Pria Leo Berjalan Lancar? Ini Caranya)


5. Kepastian

Bukan hanya barang indah yang bisa dipajang dan dipamerkan, zodiak Leo juga paling malas dengan basa-basi dan ketidakpastian. Jadi, kalau hubunganmu saat ini masih mengambang, segera berikan jawaban dan kepastian untuk seorang Leo kalau tidak mau ditinggal.


Ingat, Leo adalah zodiak yang senang jadi pusat perhatian. Pastikan kamu memberikan kado ulang tahun yang akan membuatnya terus bersinar.


Life & health