Life & health

Vespa Luncurkan Warna Baru Sesuai Kepribadian Para Fans-nya

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-07-29 18:00:01 Vespa Luncurkan Warna Baru Sesuai Kepribadian Para Fans-nya


Demi menyenangkan para penggila vespa, PT Piaggio Indonesia telah meluncurkan ragam warna baru yang bisa disesuaikan dengan kepribadian setiap orang. Mengusung ragam warna cerah dan unik, produk skuter atutentik ini juga memiliki tampilan timeless classic.

Gaya baru ini juga untuk melengkapi gaya urban chic yang kini jadi tren saat ini. Dengan tampilan yang sesuai dengan karakter, ragam warnanya sekaligus bisa mengekspresikan diri yang sebenarnya. 

Hal ini juga disampaikan oleh Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia yang mengatakan bahwa, “PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh gaya bagi semua pecinta Vespa. Modern, berani, dan bergaya urban chic dengan sentuhan warna baru yang menarik, trendi, dan unik adalah cara kami mewujudkannya.”


(Baca Juga: Vespa Mengadakan Kompetisi Digital #LiveMoreWithPositivity)


“Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain,” ujarnya

Brand asal Italia ini dari waktu ke waktu diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter untuk perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan. Sekaligus dari warna yang ditawarkan bisa mewakili emosional pengendara Vespa, seperti selera dan kepribadian mereka. Hadir dalam 7 warna berikut di antaranya yang mencuri perhatian.  


(Baca Juga: Dior Berkolaborasi Dengan Vespa)


1. Vespa Primavera i-get ABS 

Di pertengahan 2020 ini, Vespa Primavera tampil dengan balutan warna baru Green Relax yang disebut dengan istilah “latte menta” dalam bahasa Italia. Terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu, warna ini cocok untuk kamu yang suka menonjol saat berjalan mengelilingi kota untuk menghilangkan penat. 


2. Vespa Primavera S i-get ABS 

Skuter modis yang sangat berkelas ini dihadirkan untuk para trendsetter; pemberani yang ingin menampilkan kepribadian mereka yang unik dari yang lain. Rona Blue Vivace ini bisa merepresentasikan karakter para pengendaranya yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi. 


(Baca Juga: Tips Aman Berkendara Motor & Mobil Selama Bulan Ramadan)


3. Vespa Sprint i-get ABS 

Vespa Sprint telah melekat selama lebih dari 60 tahun lamanya. Ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda dan bergaya sporty. Di tahun ini, Vespa Sprint i-get ABS ini memiliki warna baru bertajuk Scarlatto, sebuah warna spesial, bukan hanya sekedar warna merah biasa. Red Scarlatto adalah warna yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi. Yang membuatnya semakin menarik adalah warna ini kembali hadir sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947 yang pertama kali menggunakan warna ini. 


4. Vespa Sprint S i-get ABS 

Motor skuter ini dihadirkan para pemain yang mahirme mbuat perjalanan sehari-hari menjadi sesuatu yang penuh sensasi dan menyenangkan. Vespa Sprint S kini hadir dengan warna Yellow Sole dan Black Opaco cocok untukmu yang suka menjadi pusat perhatian dengan gaya unik dan mempesona.

Terinspirasi dari keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun, Vespa Sprint S ini juga ditujukan bagi mereka yang berjiwa kompetitif dan berani tampil beda.


(Baca Juga: Berkendara dengan Tampilan Ban Eksentrik dari Corsa)


5. Vespa GTS Super 150 i-get ABS 

Tampilan sporty, keamanan dan kenyamanan yang mewah, menjadi warisan dari model Vespa sporty yang legendaris di masa lalu. Kali ini Vespa GTS Super 150 tampil dalam balutan warna Grey Stile yang mengangkat semua karakteristik terkenal dari keunggulan khas Italia yang mencakup kualitas, keahlian, dan desain yang luar biasa.


6. Vespa LX 125 i-get 

Warna Yellow Lime kembali hadir melengkapi rangkaian warna baru di tahun 2020. Kini hadir dengan memoles tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable.

Jadi, warna jernis Vespa apa yang cocok dengan kepribadianmu?


(Teks oleh: Zamira Mahardini)

Life & health