Dior Berkolaborasi Dengan Vespa


  • Dior Berkolaborasi Dengan Vespa
    Dior berkolaborasi dengan Vespa untuk menghadirkan motor dan aksesori dengan desain senada. (Foto: Dok. Dior)


    Kolaborasi seru dan tak terduga datang dari Dior dan Vespa. Rumah mode dan lini motor ikonis dari Piaggio tersebut bersama-sama menghadirkan motor scooter dan rangkaian aksesori dengan desain senada.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas Dior Bobby Dari Dior)



    Sama-sama didirikan pada tahun 1946 silam, keduanya dihubungkan dengan keinginan tak tergoyahkan untuk mengilhami visi dunia yang baru, cerah dan kreatif. 

    Kolaborasi ini menghadirkan motor Vespa 946 Christian Dior yang didesain langsung oleh Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri. Corak Dior Oblique yang ikonis pun menjadi detail yang menghiasi scooter ini, tepatnya di bagian bawah tempat duduk. Motif ini sendiri sudah ada sejak tahun 1967 dan didesain oleh Marc Bohan. Corak Dior Oblique masih sering menghiasi berbagai jenis produk Dior hingga saat ini.

    Bagi para pencinta mode yang sudah tak asing dengan produk tas Dior Book Tote, desain motor ini akan mengingatkan kepada tas tersebut. Apalagi dengan adanya tulisan Christian Dior lengkap dengan latar garis yang sama di bagian sisi samping motor.


    (Kolaborasi Vespa dan Dior. Foto: Dok. Dior)


    Sementara itu, aksesori yang dihadirkan untuk melengkapi penampilan modis ketika mengendarai Vespa 946 Christian Dior adalah helm dengan motif Dior Oblique. Ada juga kotak penyimpanan barang top case dengan motif yang sama, yang dirancang khusus untuk diletakkan di rak bagasi motor ini.

    (Baca juga: Vespa Mengadakan Kompetisi Digital #LiveMoreWithPositivity)

    Vespa 946 Christian Dior dan aksesorinya akan diluncurkan sebagai koleksi edisi terbatas pada musim semi tahun depan. Helm dan top case akan tersedia secara eksklusif di butik Dior di berbagai belahan dunia, dan motor bisa didapatkan di sejumlah gerai Piaggio Group’s Motoplex terpilih.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below