Berkendara dengan Tampilan Ban Eksentrik dari Corsa


  • Berkendara dengan Tampilan Ban Eksentrik dari Corsa
    Peluncuran '#AllNewCorsa' di Plaza Senayan. (Foto: Dok/MultistradaArahSarana)


    Kolaborasi karya seni tak hanya ramai di dunia mode, tapi juga kini merangsek ke produk otomotif seperti ban. Perusahaan produksi ban Corsa baru-baru ini merilis #AllNewCorsa dengan mengajak serta dua seniman berkolaborasi dalam membuatnya menjadi lebih unik dan eksentrik.



    Dua seniman kenamaan Indonesia tersebut yakni Darbotz dan Hendra Hehe menciptakan wrap dengan desain dan warna mencolok, serta diyakini lebih ekspresif. 

    Dalam proses pembuatannya, kedua seniman menggunakan unsur garis yang memiliki warna dominan merah dan biru. Desain ini menggambarkan banyak hal yang akan ditemui di jalan. Namun, semua rintangan dapat dihadapi hingga ke tujuan.

    (Baca juga artikel: OPPO A7 Tawarkan Fitur Unggulan pada Layar dan Desain)



    Salomon Manalu selaku Brand Manager PT. Multistrada Arah Sarana Ban, perusahaan yang memproduksi ban Corsa, menjelaskan keunggulan produk tersebut.

    "#AllNewCorsa dirancang dengan sidewall teknologi radial, sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dari ban kompetitior dan cocok untuk kondisi jalanan Indonesia."

    "Kelenturan yang dihasilkan dari kokohnya sidewall ini pun akan membawa pengendara merasakan kenyamanan saat berkendara. Apalagi dilihat karakter jalanan Indonesia yang beraneka ragam, maka All New Corsa sangat cocok menjadi solusi berkendara," ujarnya menambahkan. 

    (Baca juga artikel: 7 Fakta Menarik Seputar Shopee Blackpink)

    Dalam peluncurannya di Plasa Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu, Corsa juga bekerjasama dengan situs jual beli daring Shopee. Publik bisa menggunakan kode promo 'BENGCORSA' untuk mendapatkan potongan harga senilai Rp15.000 untuk produk pattern S22 dan S88.

    (Teks: Ika Wahyuni)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below