Peduli Ekonomi Sejak Muda Di Future Financial Festival 2020


  • Peduli Ekonomi Sejak Muda Di Future Financial Festival 2020
    Future Financial Festival 2020 ajak generasi milenial dan gen Z peduli ekonomi dan finansial (Foto:Dok/Samara Live)


    Demi mengajak generasi mudah yang peduli akan finansial dan ekonomi di Indonesia, Samara Live menggelar festival berbasis online bertajuk Future Financial Festival 2020. Diselenggarakan selama dua hari, acara ini menggandeng sejumlah pembicara yang ahli pada finansial hingga pemusik tanah air.

    Diantaranya adalah Sri Mulyani, Bambang Brodjonegoro, Andyhta F Utami, Veronica Colondam, Aakar Abyasa, Nicky Hogan, Ika Natassa, Ellen May, dan Ligwina Hananto. Selain itu, ada pula Rivan Kurniawan, Michael Yahya, Indah Hapsari, dan masih banyak lagi. Masing-masing dari mereka mengisi program acara Macroeconomy Talk, Stock Market Talk, Banking Talk, dan Financial Technology Talk.




    (Baca Juga: Merencanakan Finansial Kreatif Bersama AIA Indonesia)


    Sementara digelaran hiburan adalah Live Music yang menampilkan Anton Wirjono, Hogi Wirjono, dan Radya Bagaskara.

    Dengan prediksi pada tahun 2045 Indonesia akan mengalami bonus demografi, suatu kondisi dimana jumlah penduduk usia produktif (berusia 15-64 tahun) lebih besar dibandingkan penduduk usia tidak produktif (berusia dibawah 15 tahun dan di atas 64 tahun). Saat ini, ada 32% Milenial dan 33% Gen Z dari total 226 juta jiwa masyarakat di Indonesia. Hal ini juga menunjukkan adanya potensi untuk produktif mengenai keuangan dan ekonomi.


    (Baca Juga: UOB Berhasil Raih Penghargaan Bank Terbaik Se-Asia Pasifik)


    Dengan mengangkat tagar #GenerasiAntiWacana, FFF bertujuan mengajak Milenial dan Gen Z turut andil dalam regenerasi melanjutkan estafet perekonomian Indonesia, dengan cara kolaborasi bersama pemerintah, regulator, dan institusi. Karena, menjadi negara top kelima (5) perekonomian di tahun 2045, bukanlah hal yang mustahil jika dari sekarang kita #GenerasiAntiWacana bisa bergandengan tangan untuk mewujudkan Indonesia Emas. 

    Diselenggarakan dari tanggal 25-26 Juli 2020, acara ini didukung oleh Bank BRI, DBS, Phillip Sekuritas, Prudential, dan UBS, Future Financial Festival 2020 menjadi jawaban atas isu-isu finansial yang terjadi di masyarakat Indonesia, menampilkan berbagai macam sesi terkait finansial dan ekonomi, yang akan menginspirasi dan membuka wawasan dengan mengupas data-data terkini. 


    (Baca Juga: 5 Kiat Hemat Belanja Kebutuhan Harian dari UOB Lady's Card)


    Masyarakat dapat nonton dan mengakses seluruh program yang diinginkan dengan memilih tiket sesuai kebutuhan. Seluruh kategori tiket untuk Future Financial Festival 2020 dapat dibeli hingga tanggal 26 Juli 2020, dengan harga tiket Regular Rp. 700.000,-. Selain itu, ada promo tiket kategori group dengan beberapa pilihan, yaitu Group Package untuk 3 orang senilai Rp. 1.995.000,- , Group Package untuk 5 orang senilai Rp. 3.150.000,- , hingga Group Package untuk 10 orang senilai Rp. 5.950.000,-.

    Penonton dapat menyaksikan penampilan dari seluruh pengisi acara yang akan melakukan live performance di Future Financial Festival 2020 yang bisa dinikmati melalui aplikasi atau website Vidio selama dua (2) hari dengan 24 sesi regular yang bisa diakses secara GRATIS dan 12 sesi spesial yang hanya bisa diakses oleh pembeli tiket, dengan kode akses yang diterima setelah melakukan pembelian di Loket.com dan Gotix. Tiket juga bisa didapatkan langsung di Vidio.com.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below