5 Kiat Hemat Belanja Kebutuhan Harian dari UOB Lady's Card


  • 5 Kiat Hemat Belanja Kebutuhan Harian dari UOB Lady's Card
    ; Dok.Belanja kebutuhan sehari-hari jadi lebih irit dengan kartu kredit UOB, (Foto: Dok. Pexel.com)

    Banyak cara bagi para perempuan untuk menghemat pengeluaran bulanan. Dalam urusan rumah tangga misalnya, salah satu cara paling tepat untuk menjaga cashflow agar tidak membengkak adalah dengan cara memasak sendiri setiap hari. Daripada makan di luar atau membeli makanan jadi, metode cooking-at-home nyatanya bisa jadi momen spesial di mana dalam prosesnya kita bisa mengikutsertakan keluarga sehingga tercipta suasana harmonis, sampai menentukan rasa hidangan agar sesuai selera pribadi. Nah, biaya untuk makan di luar atau beli makanan pun jadi dapat dialokasikan untuk kebutuhan lainnya.

    Meski demikian, kegiatan ini memang membutuhkan waktu lebih karena selain mengolah makanan di dapur, Anda juga harus berbelanja bahan makanan. Oleh sebab itu, bagi Anda yang senang berbelanja ke supermarket sebagai salah satu bentuk me time paling sederhana, Anda juga pasti akan tambah bahagia jika mendapat potongan harga dari promo belanja yang akan menjadikan belanja bulanan lebih murah. Untuk itu UOB Lady’s Card hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan memberi penawaran menarik agar belanja bisa lebih hemat setiap hari, seperti:





    (Kapan lagi belanja kebutuhan sehari-hari bisa irit dan dapat cashback? Foto: Dok. Pexels.com)


    1. Belanja di All Fresh dapat cashback Rp50.000.

    2. Belanja di Jakarta Fruit Market ada diskon hingga Rp50.000.

    3. Beli kebutuhan dapur di Super Indo akan ada potongan harga Rp50.000,

    4. Saat belanja di Shopee, korting Rp80.000 senantiasa menanti, dan

    5. Pesan bahan masakan dari Happy Fresh, total uang belanja akan langsung dikurangi Rp50.000.


    Belum punya UOB Lady’s Card? Apply sekarang juga di www.uob.co.id/ladys atau scan barcode di bawah ini untuk nikmati berbagai keistimewaannya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below