Sex & relationship

Pasangan Selingkuh, 4 Aplikasi Ini Bantu Kamu Untuk Melacak

By : Kiki Riama Priskila - 2020-07-08 16:34:00 Pasangan Selingkuh, 4 Aplikasi Ini Bantu Kamu Untuk Melacak

Tak ada orang yang ingin diselingkuhi. Tapi, tingkah laku pasangan mulai mengkhawatirkan. Mengangkat panggilang telefon di luar kamar, aplikasi WhatsApp yang dikunci, hingga alasan-alasan lain yang dilontarkannya semakin tak masuk akal. Kalau kamu sudah punya banyak bukti yang nyata, kamu patut curiga. Tapi, kamu masih belum yakin untuk mengonfrontasinya langsung. Mungkin beberapa aplikasi berikut bisa membantu. Inilah aplikasi yang akan bikin pasanganmu semakin sulit untuk selingkuh.


Zenly Locator

Mungkin pacarmu sering bohong saat ditanya soal keberadaannya. Aplikasi ini bisa sangat berguna saat kamu ingin melacak lokasi pasangan secara real-time. Serunya, aplikasi ini juga mengijinkanmu untuk mengirim pesan langsung atau chatting dengan si dia. Jadi, kalau lokasi pacarmu tidak sesuai dengan yang ia ungkapkan, kamu bisa langsung menghubungi via aplikasi ini. Seru, kan?



(Baca Juga: Alasan Kenapa Pria Selingkuh Dan Tanda-Tandanya)



Friend Locator

Kami sadar, kamu enggak bisa mengandalkan koneksi GPS akhir-akhir ini. Nah, aplikasi ini bisa digunakan meski kamu sedang berada di luar jangkauan GPS. Jadi, kalau koneksimu sedang bermasalah, kamu bisa langsung melacak posisi pasangan menggunakan data seluler. Selain lebih akurat, aplikasi ini juga lebih user-friendly.


Famy

Umumnya, aplikasi ini lebih ditujukan untuk melacak keberadaan anggota keluarga. Tapi, bukan berarti kamu enggak bisa menggunakannya untuk pasangan. Serunya, aplikasi ini bisa merekam dan menyimpan jejak lokasi pasangan. Jadi, kalau suatu hari memutuskan untuk mengonfrontasi si dia, kamu cukup tunjukkan "bukti-bukti" yang ada dalam aplikasi. Kapan dan di mana saja ia berada.



(Baca Juga: Gaya Orang Selingkuh Berdasarkan Zodiaknya)


Swipebuster

Aplikasi kencan online seperti Tinder dan OkCupid awalnya ditujukan sebagai wadah pertemuan para jomblo. Ironisnya, kini pengguna terbesar aplikasi tersebut adalah orang-orang yang sudah menikah. Khawatir pasanganmu masih aktif di Tinder dan OkCupid atau sejenisnya, kamu bisa gunakan Swipebuster yang terhubungan dengan Facebook. Tanpa harus mengetahui password handphone pasangan, kamu cukup masukkan nama, umur, dan jenis kelamin pasangan sesuai profil Facebook-nya. Lalu aplikasi ini akan langsung mendeteksi kapan pasanganmu menggunakan Tinder. Gotcha, player!



(Baca Juga: 6 Cara Membalas Pacar Yang Selingkuh)



Itulah beberapa aplikasi yang akan bikin pasanganmu susah selingkuh. Namun, hanya gunakan ini kalau kamu memang yakin pasangan melakukannya, ya. Pada akhirnya, tak ada cara yang lebih baik dari membicarakannya baik-baik dengan pasangan. 

 




Sex & relationship