Hair & beauty

Inspirasi Face Painting Yang Bisa Dicoba Untuk Pemula

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-07-07 18:00:01 Inspirasi Face Painting Yang Bisa Dicoba Untuk Pemula


Akhir-akhir ini, face painting jadi tren kecantikan yang ramai dicoba oleh publik. Tak sekedar makeup, tren ini juga terbilang unik karena memadukan riasan dan juga karya seni. 

Jika kamu salah satu yang tertarik mencobanya, sejumlah penggemar makeup hingga beauty vlogger telah menciptakan berbagai karya yang bisa jadi inspirasi. Adalah yang bermain-main dengan warna, bentuk bunga dan lainnya, masing-masing bisa kamu coba sesuai dengan favoritmu. Siapa saja? dirangkum dari berbagai sumber berikut di antaranya.

(Baca Juga: 5 Tutorial 'Halloween Makeup' Keren Beauty Influencer)


1. Nadya Yasmeen


Jika kamu penyuka pallet warna pelangi, Nadya Yasmeen bisa jadi inspirasimu untuk berkarya dan berkreasi. Menyatukannya 3-4 warna, kamu bisa memadukannya dibagian mata hingga pipi. Face painting tipe ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mencoba bermain dengan makeup dan seni untuk pertama kali.


2. Jharna Bhagwani


Bagi pemula yang ingin mencoba bermain-main dengan makeup dan art, face painting dari Jharna Bhagwani ini bisa jadi salah satu yang bisa dicontek. Mengambil bunga matahari, kamu bisa melukiskannya di bagian pipi. Terlihat simple, tapi bisa membuatmu tampil menawan.

(Baca Juga: Koleksi Makeup Terbaru ini Bagaikan Dongeng)




3. Mega Chintasih


Ingin mencoba berkreasi dengan makeup membuat face painting yang sederhana, karya floral pattern dari Mega Chintasih ini bisa jadi salah satu yang menginspirasi. Kamu bisa mengambil warna netral seperti hitam untuk menggambar bunga atau karakter favorite-mu di bagian wajah. Tertarik mencobanya?

 

4. Tasya Kissty


Bermain-main dengan model tie dye, juga bisa jadi pilihan untuk bermain face painting pertama kali. Salah satu yang telah mencoba teknik ini adalah Tasya Kissty. Kamu bahkan bisa membuat pola apapun yang kamu suka sesuai dengan bentuk wajahmu. Lalu campurkan warna-warna kesukaanmu agar menjadi kreasi yang unik dan cirikhasmu.


5. Nia Ingrid


Nama Nia Ingrid ramai diperbincangkan karena karya face painting-nya yang unik dan tak biasa. Bahkan baru-baru ini ia mengeksplorasi kuliner Indonesia sebagai inspirasinya untuk berkarya.

Namun, bukan mustahil bagi kamu yang pemula untuk meliriknya sebagai panutan untuk bermain-main dengan face painting. Salah satunya seperti karyanya yang satu ini. 

Terinspirasi dari situasi saat ini, ia bermain dengan font face painting di bagian matanya. Bagi kamu yang ingin mencoba pertama kali, karyanya ini bisa jadi salah satu yang patut untuk dicoba.


Itu dia sejumlah face painting yang bisa kamu coba sebagai pemula, selamat berkarya!

Hair & beauty