Hair & beauty

5 Tutorial 'Halloween Makeup' Keren Beauty Influencer

By : Yolanda Deayu - 2018-10-31 16:20:00 5 Tutorial 'Halloween Makeup' Keren Beauty Influencer


Terkadang undangan pesta bisa datang tiba-tiba, termasuk pesta Halloween yang jatuh pada hari ini. Meskipun ada beberapa penyelenggara yang memilih untuk merayakannya pada akhir pekan lalu maupun akhir pekan ini, tak sedikit juga yang memutuskan untuk mengadakan acara mereka pada Rabu (31/10).

Tak perlu panik jika belum mempunyai kostum karena kamu bisa memanfaatkan kosmetik yang sudah dimiliki di rumah, atau membeli face paint di pusat perbelanjaan sebelum pulang ke rumah dan bersiap untuk pergi ke pesta Halloween. Kamu bisa melukiskan wajah tengkorak, bekas luka, hingga bibir vampir dengan peralatan tersebut.

Apabila tidak memiliki bayangan riasan wajah Halloween, tidak ada salahnya untuk mengikuti tutorial Halloween makeup mudah dan cepat dari lima beauty influencer dan vlogger Indonesia maupun luar negeri berikut ini.

(Baca juga artikel: 8 Ide Kostum Halloween dari Hal Viral Tahun Ini)

1. Tengkorak - Vinna Gracia

Beauty influencer yang juga berprofesi sebagai penata rias Vinna Gracia menampilkan cara melukis tengkorak di wajah dengan cepat dan mudah.



2. Vampire - Leyla Rose

Beauty influencer muda yang aktif di YouTube, Leyla Rose, memberikan tutorial untuk melukis wajah vampir menyeramkan dengan mudah.


3. Contouring Deer- Sinead Cady

Jika kamu tidak menginginkan riasan wajah Halloween yang seram, maka beauty influencer Sinead Cady memiliki tutorial untuk melukis rusa di wajah yang manis.


(Baca juga artikel: 13 Rekomendasi Tempat 'Halloween Party' di Jakarta)


4. Nenek Konah - Cindercella

Alternatif lainnya adalah dengan menjadi seorang nenek. Beauty influencer ternama Indonesia Cindercella telah menyajikan video tutorial menjadi 'Nenek Konah' sebagai video tutorial Halloween makeup-nya tahun ini.


5. Creepy Pumpkin - Devienna

Beauty vlogger asal Indonesia yang juga memiliki video tutorial makeup untuk Halloween adalah Devienna Makeup. Ia memberikan tutorial merias wajah agar menyerupai labu menyeramkan yang cocok untuk dipakai ke pesta Halloween.


Hair & beauty