Life & health

Sejumlah Selebriti yang Gelar Pernikahan Di Era New Normal

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-07-02 19:57:00 Sejumlah Selebriti yang Gelar Pernikahan Di Era New Normal


Meski pandemi virus corona masih mewabah di Indonesia, tak jadi penghalang bagi sejumlah aktris tanah air untuk menikah dengan pasangannya masing-masing. Beberapanya juga memilih untuk menggelarnya secara tiba-tiba dan virtual.


Salah satunya adalah Angelica Simperler, aktris berdarah Austria ini menikah dengan lelaki pilihannya Rico Hidros Daeng bulan ini. Keduanya pun menggelar acara secara tertutup. Selain itu siapa lagi? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut deretan selebriti yang menikah di masa new normal:


(Baca Juga: Berniat Menikah Saat New Normal? Kamu Harus Tahu 7 Hal Ini)


1. Niken Anjani


Niken Anjani mengawali kalangan selebriti yang menikah di era new normal. Resmi menjadi istri dari Adimaz Pramono, pasangan ini pun menggelar resepsi secara sederhana tanpa melupakan protokol kesehatan agar tercegah dari paparan virus corona. 


Menggelar pesta pernikahan pada Sabtu 6 Juni 2020, pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini mengambil adat Palembang sebagai resepsi pernikahannya. Ia pun berpenampilan menawan dengan busana rancangan desainer Didiet Maulana bertajuk Romansa Svarnadwipa yang berarti keindangan gemerlap emas yang menjadi kekhasan pulau Sumatera.



2. Tara Basro




Selain Niken Anjani ada pula bintang film Tara Basro yang resmi menikah dengan Daniel Adnan pada 17 Juni 2020. Bahkan kabar ini sempat menegejutkan publik karena keduanya tak terlihat merencanakan pernikahan ini.


Menggelar resepsi di Wot Batu Bandung, pemain film Gundala ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dan teman dekat secara virtual. Tara Basro dan Daniel Adnan pun tampil simpel di hari itu.





Baru-baru ini keduanya kembali menggelar acara sederhana di sebuah halaman rumah dengan nuansa magis penuh bunga dan busana serba putih dari tamu yang hadir. Sejumlah warganet pun berkomentar acara makan siang itu mirip seperti film Midsommar.


(Baca Juga: Tara Basro Dan Daniel Adnan Unggah Foto Pamer Cincin)


3. Angelica Simperler


Selebriti yang menikah di era new normal lain adalah Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng. Pasangan ini pun memilih untuk menggelar acara tertutup untuk akad nikah mereka pada 20 Juni 2020. Melalui perkenalan secara singkat, keduanya menggelar resepsi yang intimate dengan dekorasi dan busana serba putih.


Itu sejumlah aktris yang melangsungkan pernikahan di era new normal. Baru-baru ini juga Nikita Willy telah memamerkan cincin di sosial medianya, apakah ia akan melangsungkan pernikahan saat ini?

Life & health