Ajak 1.000 Orang Facial Online, Nu Skin Pecahkan Rekor MURI


  • Ajak 1.000 Orang Facial Online, Nu Skin Pecahkan Rekor MURI
    Ini merupakan acara facial pertama daring di Indonesia yang raih rekor MURI. (Foto: Dok. @nuskinid/Instagram)

    Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-15, Sabtu (27/06) lalu Nu Skin Indonesia menggelar “ageLOC Galvanic Spa Facial Daring”. Acara online/virtual yang turut didukung oleh majalah Cosmopolitan Indonesia dan MRA Media ini berisi bincang-bincang seputar perawatan kecantikan sekaligus mempraktikkan facial di rumah menggunakan alat ageLOC Galvanic Spa dari Nu Skin. Peserta yang hadir dalam platform Zoom mencapai 1.000 orang! Banyak juga yang menyaksikan acara ini di Facebook Live, hingga hampir 900 viewers. Tak heran mengapa acara inspiratif ini sukses pecahkan rekor MURI. 





    Digital Editor Cosmopolitan Indonesia, Kissy Aprilia, menjadi host yang memandu acara ini. Kata sambutan pertama-tama disampaikan oleh Filisya Thunggawan selaku Editor in Chief Cosmopolitan Indonesia, lalu diikuti oleh sambutan dari Kany V. Soemantoro sebagai President of Nu Skin Indonesia & Philippines. Tak ketinggalan, beauty influencer Ahsley Kantjana juga ikut sharing tentang pengalamannya menggunakan Nu Skin. Sebelum masuk ke facial bersama yang merupakan kegiatan inti, Ratna Fitri Annisa selaku Beauty Consultant dari Nu Skin memberikan product knowledge seputar alat ageLOC Galvanic Spa yang inovatif. 


    Nu Skin ageLOC Galvanic Spa merupakan perangkat kecantikan yang bisa memberikan berbagai manfaat. Satu alat kecil ini memiliki empat aplikator atau konduktor yang bisa digunakan untuk perawatan kulit wajah, tubuh, sampai kulit kepala dan rambut. Nah, dalam kesempatan ini yang di-highlight adalah penggunaan dan manfaat ageLOC Galvanic Spa untuk wajah. 


    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Perangkat Pembersih Wajah yang Efektif)


    (ageLOC Galvanic Spa handy dan mudah digunakan, dengan layar LED yang telah disempurnakan dari tampilan lama-nya. Foto: Dok. @nuskinid/Instagram)


    Menurut Lanny Sutiarto selaku Circle of Excellence II, 5 Year Platinum Presidential Director & 11 Year Presidential Director Nu Skin Indonesia, ageLOC Galvanic Spa ini bagaikan “setrika wajah”. Mengapa? Karena hanya dalam satu kali pemakaian saja, hasilnya sudah tampak. Jika kamu menggunakan pada satu sisi wajah terlebih dahulu, akan terlihat sisi tersebut lebih "naik" dan terangkat dibandingkan sisi satunya. Dengan teknologi micro-current, alat ini mampu memperlancar peredaran darah, mengencangkan kulit, memperbaiki kerutan serta garis halus, sampai meremajakan area sekitar mata.


    Jika digunakan secara rutin sebanyak dua kali seminggu, hasilnya akan lebih terlihat lagi dan bersifat jangka panjang. Dengan memilikinya, kamu bisa mendapatkan kulit awet muda secara mudah di rumah, tanpa harus melakukan perawatan invasif seperti filler atau botox


    (Baca Juga: Penuaan Dini Pada Wajah, Segera Hindari 5 Kebiasaan Ini)


    (Menggunakan ageLOC Galvanic Spa sangat mudah, sambil melakukan kegiatan lain pun tetap bisa. Foto: Dok. MRA Media)


    Sesi facial bareng menggunakan ageLOC Galvanic Spa berjalan begitu seru dengan Kissy Aprilia, Lanny Sutiarto, Ashley Kantjana, serta Ratna Fitri Annisa yang memandu sambil chit-chat seputar kecantikan. Lebih dari 1.000 peserta pun begitu antusias mengikutinya dan tidak sungkan melemparkan komentar atau pertanyaan. Walaupun acara ini digelar secara virtual, energi kebersamaannya begitu terasa. 



    (Peserta yang ikut berasal dari berbagai penjuru Indonesia, ramai! Foto: Dok. MRA Media)

    Setelah sesi facial bareng selesai, semua peserta yang bergabung dalam Zoom pun berfoto bersama. Sebelum ditutup, acara ini diverifaski telah berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Facial Daring Pertama di Indonesia. Penobatan ini disampaikan oleh Jusuf Ngadri sebagai Senior Manager Museum Rekor Indonesia. 


    (Verifikasi ageLOC Galvanic Spa Facial Daring pecahkan rekor MURI. Foto: Dok. MRA Media)


    Rangkaian acara Nu Skin 15th Anniversary belum berhenti sampai sini, selanjutnya akan ada konser digital bersama salah satu diva kebanggaan Tanah Air, Rossa. Konser tersebut merupakan persembahan Nu Skin dan Her World Indonesia. Stay tuned!  



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below