Hair & beauty

5 Rekomendasi Perangkat Pembersih Wajah yang Efektif

By : Rahman Indra - 2019-01-15 12:30:00 5 Rekomendasi Perangkat Pembersih Wajah yang Efektif


Seperti smartphone, kini tren kecantikan juga mengusung smart-cleansing-devices, atau perangkat pembersih wajah yang jadi incaran banyak orang. 

Perangkat pembersih wajah ini diyakini mampu membuat kulit wajah tampak semakin bersih bercahaya. Efeknya juga menjadikan produk perawatan kulit lebih cepat menyerap dan bekerja kian maksimal. 

Dengan perangkat ini, ritual membersihkan wajah pun terasa lebih menyenangkan, menyeluruh, juga merelaksasi. Dirangkum dari beberapa pilihan, berikut lima rekomendasi tim herworld Indonesia: 

(Baca juga: 5 Hadiah Tahun Baru Pilihan untuk Para Beauty Lovers) 

1.Nu Skin ageLoc LumiSpa 

di harga Rp3.647.000 (lengkap dengan sabun pembersih wajah)

Kepala perangkat ageLoc LumiSpa terbuat dari silikon lembut sehingga tidak bersifat abrasif dan lebih mudah dibersihkan. Teknologi Micropulse Oscillation atau sistem kontra rotasi-nya efektif membersihkan kotoran, minyak, serta riasan, yang secara bersamaan juga membantu merangsang pembaruan sel kulit dan mengecilkan pori-pori. Terdapat dua pilihan kepala perangkat ageLOC LumiSpa, yaitu Normal untuk pembersihan harian dan Firm yang memberi manfaat antipenuaan. 



(NuSkin ageLoc LumiSpa. Foto: Dok/NuSkin)

2. Foreo Luna 2, Sephora Indonesia

di harga Rp3.550.000

Dengan teknologi T-Sonic™ revolusioner, alat ini dirancang untuk mengeksfoliasi kulit mati secara lembut serta membersihkan pori sampai tuntas sehingga wajah terhindar dari jerawat dan impurities lainnya. Di sisi sebaliknya juga terdapat permukaan pijat anti-aging dengan frekuensi getaran yang lebih rendah untuk mengencangkan dan mengurangi kerutan di sekitar mata dan bibir setelah membersihkan wajah.  


(Foreo Luna. Foto: Dok/SephoraIndonesia)


3. Cleansing by Clinique Sonic System Purifying Brush

di harga Rp1.380.000

Bagian atasnya yang berwarna hijau berbentuk lebih ramping untuk membersihkan area T-Zone secara menyeluruh, sementara bagian putih membersihkan area pipi dengan lembut. Alat ini otomatis akan mati setelah 30 detik untuk menghindari durasi pembersihan yang berlebihan. Terdapat pilihan Cleansing Brush Head lainnya, yaitu City Block Purifying, Acne Solutions™, dan Extra Gentle.  


(Clinique Sonic System Purifying Brush. Foto: Dok/Clinique) 


4. Panasonic Micro-Foam Cleansing and Massage EH SC65

di harga Rp1.718.500

Sesuai dengan namanya, alat pembersih wajah satu ini dapat menghasilkan busa mikro yang melimpah menyerupai whipped cream sehingga proses pembersihan terasa begitu lembut dan bebas gosokan. Kepala pembersihnya terdiri dari tiga jenis yaitu Massage Cleansing dengan roller pemijat, Brush and Micro Foam Cleansing, serta Pore Focus Brush berukuran kecil untuk perawatan zona T. Di bagian bawah alat ini juga terdapat pelat Warm Makeup Removal untuk digunakan bersama first cleanser Anda (cleansing oil, milk, atau balm) agar riasan lebih tuntas. 


(Panasonic Micro-foam Cleansing. Foto: Dok/Panasonic)


5. Philips VisaPure Advanced Electric Facial Cleansing Brush

di harga Rp2.785.000

Gadget pembersih wajah satu ini lebih fokus pada perawatan komedo. Advance Facial Cleansing Brush-nya terdiri dari 20.000 sikat ultra tipis yang lebih kecil dari ukuran pori untuk membersihkan blackheads dan whiteheads secara mendalam. Precision Cleanse didesain khusu untuk membersihkan komedo membandel pada area hidung dan dagu. Terdapat pula The Revitalizing Massage yang merelaksasi sekaligus merevitalisasi kulit dari hingga ke lapisan dalam. 


(Philips VisaPure Advanceed Electric Facial Cleansing Brush. Foto: Dok/Philips)


(Teks: Rahmi Davita)

Hair & beauty