Spotted: Lisa 'Blackpink' Mengenakan Celine


  • Spotted: Lisa 'Blackpink' Mengenakan Celine
    Lisa 'Blackpink' mengenakan Celine saat berada di bandara internasional Incheon (Foto: Dok. Celine)


    Lagu Kill This Love yang diluncurkan oleh Blackpink pada minggu lalu berhasil memecahkan banyak rekor, baik di situs berbagi video YouTube maupun penjualan lagu iTunes.

    Meskipun sedang memiliki jadwal yang padat karena baru meluncurkan album mini dengan judul yang sama, para anggota girl group Blackpink tetap memerhatikan penampilan mereka, termasuk sang rapper Lisa yang sempat terlihat di bandara internasional Incheon untuk pergi ke Thailand demi menghadiri sebuah acara pada Rabu (10/4).



    (Baca juga artikel: Spotted: Jennie 'Blackpink' Mengenakan Chanel)

    Tampilan santai dan nyaman yang didapat dari t-shirt putih dan celana jeans hitam dibuat menjadi lebih modis oleh pemilik nama asli Lalisa Manoban tersebut dengan mengenakan trench coat Celine yang dirancang oleh Direktur Kreatif Hedi Slimane. 

    Selain trench coat klasik berwarna camel yang terbuat dari katun dan wol, wanita berdarah Thailand tersebut juga mengenakan sepatu sneakers 'Celine Triomphe' putih dengan aksen kulit merah di bagian samping dan belakang. Sepatu ini memiliki detail perforasi logo 'Triomphe' di bagian samping yang membuatnya terlihat lebih trendi.

    (Baca juga artikel: Contek Gaya Modis Grup ITZY di Video Klip 'Dalla Dalla')

    Untuk menciptakan sentuhan manis dan elegan, Lisa mengenakan kalung lansiran Celine dengan liontin 'M' yang terbuat dari kuningan berlapis emas, yang sesuai dengan huruf pertama nama belakangnya.

    Yang tak kalah mencuri perhatian adalah tas Celine 'Nano Luggage' yang terbuat dari material kulit berwarna indigo tua. Tas ini memiliki tali tas yang bisa dilepas, sehingga bisa dipakai sebagai tas selempang atau dijinjing seperti yang dilakukan oleh Lisa.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below