Jennie Blackpink Berkolaborasi Dengan Gentle Monster


  • Jennie Blackpink Berkolaborasi Dengan Gentle Monster
    Jennie Blackpink berkolaborasi dengan Gentle Monster. (Foto: Dok. Gentle Monster)


    Bagi para penggemar k-pop, nama Jennie sudah tidak asing lagi. Ia merupakan seorang anggota dari grup k-pop populer saat ini, Blackpink.Tak hanya dikenal berkat bakat menyanyi dan menari saja, Jennie juga seringkali menjadi inspirasi berpenampilan bagi para penggemarnya. Gayanya yang modis tak perlu diragukan lagi. Ia bahkan dipercaya menjadi brand ambassador rumah mode ternama Chanel untuk Korea Selatan. 

    (Baca juga: Spotted: Jennie Blackpink Mengenakan Chanel)



    Penampilannya selalu trendi membuktikan bahwa dirinya memang seorang fashionista. Tak heran jika ia digandeng oleh label fashion untuk berkolaborasi meluncurkan koleksi bersama. Label kacamata asal Korea Selatan, Gentle Monster, pun mengajaknya bekerja sama untuk menghadirkan koleksi bertajuk 'Jentle Home'. 





    Koleksi ini menghadiri kacamata, rantai kacamata, dan beberapa produk lainnya yang terinspirasi dari memori masa kecil Jennie Blackpink. Salah satunya adalah kacamata cat-eye dengan bingkai bahan asetat bening yang diberi nama '1996', yang merupakan tahun lahir sang idola. 

    Ada juga rantai kacamata 'Sunlight' dan 'Moonlight' yang dilengkapi dengan detail inisial nama Jennie. Anjing peliharanan Jennie yang bernama Kuma turut menjadi inpirasi sunglasses yang diberi nama 'Kuku'. 

    Jennie Blackpink dan Gentle Monster juga menghadirkan gerai pop up di Korea Selatan khusus untuk koleksi ini pada 13 Mei 2020 hingga 12 September 2020. Gerai tersebut juga terinspirasi dari memori masa kecil Jennie Blackpink yang kemudian diwujudkan bak rumah boneka yang menawan. 

    (Baca juga: Mengintip Kehidupan Jessica Jung Sebagai Fashion Director

    Para pengunjung yang hendak mengunjungi gerai ini diwajibkan untuk memakai masker guna mencegah penularan Covid-19. Mereka yang memiliki suhu tubuh di atas 37.5°C tidak akan diperbolehkan masuk. 





    Gerai pop up 'Jentle Home' terletak di 22 Apgujeong-ro 10-gil, Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, dengan jam buka 12:00-21:00.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below