Sex & relationship

5 Tips Untuk Mendekati Pria Berzodiak Cancer

By : Kiki Riama Priskila - 2020-06-25 16:00:01 5 Tips Untuk Mendekati Pria Berzodiak Cancer

Kalau kamu sedang menjalin hubungan dengan pria berzodiak Cancer, bisa dibilang kamu adalah salah satu yang beruntung. Cancer termasuk dalam kategori zodiak yang mampu bertahan dalam hubungan jangka panjang. Namun, Cancer juga punya pribadi yang sulit ditebak. Nah, kalau kamu ingin menarik perhatian pria Cancer, pastikan kamu melakukan hal-hal ini.


1. Menunjukkan rasa nyaman

Sebagian besar orang senang diperlakukan romantis. Tapi, bukan ini yang bisa mengikat perhatian seorang Cancer. Yang paling penting, mereka mendapatkan rasa aman dan nyaman dari pasangannya, yaitu kamu. Intinya, pria berzodiak Cancer akan memilih wanita yang paling bisa membuatnya nyaman dan jauh-jauh dari drama. Tunjukkan pada si dia bahwa kamu bisa diandalkan dan akan selalu menemani hari-harinya tanpa drama.


2. Mandiri

Mungkin kamu sudah sadar bahwa Cancer adalah sosok yang mandiri. Begitu juga yang ia inginkan dalam seorang wanita. Sebenarnya sah-sah saja kalau kamu masih ingin dimanja, asal tetap dalam batasnya. Yang paling utama, kamu harus memiliki tujuan hidup yang jelas, pintar mengatur keuangan, hingga bisa membagi waktu antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.


(Baca Juga: 5 Tips Jaga Hubungan Awet Dengan Pria Gemini)


3. Dewasa dan bijaksana

Pria Cancer lebih senang menjalin hubungan dengan wanita yang dewasa dalam berpikir, tutur kata, dan perbuatan. Kalau kamu masih bersikap kekanak-kanakan, sebaiknya segera ubah perilakumu karena bagi Cancer, wanita yang dewasa adalah wanita yang tepat untuk dijadikan sebagai teman hidup. Selain itu, pribadi yang bijaksana juga akan menarik perhatiannya, khususnya saat dihadapkan dengan suatu masalah dalam hubungan.


4. Sayang Keluarga

Mungkin bukan hanya pria Cancer yang menginginkan hal ini. Kemampuan untuk menyayangi keluarga, khususnya orang tua, menandakan bahwa kamu juga akan sayang dengan calon mertuamu nanti. Bagi Cancer, wanita yang menyayangi keluarga merupakan calon istri yang tepat.


(Baca Juga: Mau Hubungan Dengan Pria Berzodiak Leo Lancar? Ini 9 Caranya)


5. Percaya diri

Sosok yang percaya diri masuk dalam kriteria pasangan idaman Cancer. Baginya, tak ada wanita yang lebih cantik dari wanita yang percaya pada dirinya. Nah, waktunya tunjukkan kepribadianmu yang menarik di depan si dia.


Itulah beberapa tips yang bisa kamu persiapkan sebelum mendekati pria berzodiak Cancer. Semoga kamu bisa menarik perhatiannya, ya. Selamat mencoba!

Sex & relationship