Tunda Penuaan Dini Dengan Perawatan Kulit Berbahan Mutiara


  • Tunda Penuaan Dini Dengan Perawatan Kulit Berbahan Mutiara
    Perawatan kulit berbahan dasar mutiara untuk tunda penuaan dini (Foto:Dok/Instagram/@klavuu)


    Tanda penuaan dini pada kulit biasanya muncul pada mereka yang banyak terpapar matahari, polusi, sering terkena asap rokok, menjalani gaya hidup tinggi stres, dan juga kurang tidur. Jika akhir-akhir ini kamu merasa banyak pikiran, sering cemas dan susah tidur, maka tentu berpengaruh pada tampilan kulit.




    Kecemasan berlebih di masa sulit seperti sekarang memang banyak dialami. Selain mengembalikan keseimbangan fisik dan pikiran agar tidak berlarut-larut yang tidak kalah penting, rawatlah kesehatan kulit dengan produk yang sesuai kebutuhan kulit, sehingga tanda-tanda penuaan dini bisa segera teratasi.


    (Baca Juga: 7 Serum untuk Mengatasi Penuaan Dini yang Patut Dicoba)


    Salah satu yang menawarkannya adalah seri produk perawatan kulit keluaran Korea Selatan yang mengambil ekstrak mutiara sebagai bahan dasarnya. Keunggulan mutiara tidak hanya pada bentuk fisiknya yang cantik, namun juga kandungannya yang kaya akan mineral dan asam amino baik bagi kesehatan kulit.


    Mutiara terbaik dari dalam lautan Dadohae yang menjadi kandungan utama Klavuu, dipercaya memiliki kandungan yang dapat melembapkan, mencerahkan, membersihkan sel-sel kulit mati serta menghaluskan tekstur kulit. Dengan meningkatnya performa kulit, maka wajah pun akan tampak lebih cerah dan segar, serta terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.


    Klavuu hadir dalam rangkaian yang lengkap mulai dari pembersih, serum, lotion, krim mata, masker wajah hingga 1 paket boks berisi 30 lembar masker yang dapat dipakai setiap malam. Tekstur yang lembut serta aroma mewah membuat seluruh produk ini terasa menyenangkan untuk dipakai. Adapun urutan pemakaian yang disarankan agar dapat mendapatkan khasiat maksimal dari produk ini adalah sebagai berikut:


    (Baca Juga: Ritual Kecantikan untuk Melawan Tanda Penuaan Dini)


    1. Mulailah ritual perawatan kulit dengan menggunakan Pearl Glow Mask

    Meskipun saat ini kamu lebih banyak berada di rumah, kulit tetap terpapar oleh debu, oleh karenanya perlu dibersihkan secara seksama. Kandungan mutiara di Pearl Glow Mask ini mampu membersihkan pori-pori dan membuat kulit tampak lebih halus dan cerah seketika. Oleskan masker secara merata ke kulit wajah, tunggu hingga 20 menit lalu bilas. Aplikasikan produk ini sedikitnya dua kali seminggu untuk hasil maksimal. Namun perlu diingat, sebelumnya, kulit harus terlebih dahulu dibersihkan dengan cleansing foam.


    2. Proses dilanjutkan dengan penggunaan Special Devine Pearl Serum yang merupakan produk unggulan dari Klavuu

    Serum 5in1 ini mengandung ekstrak mutiara serta rumput laut kompleks yang tiap tetesnya mampu membuat kulit tampak lebih muda, halus, lembut dan kenyal. Tuang secukupnya ke telapak tangan, lalu tepuk tepuk dengan lembut pada wajah hingga serum terserap sempurna.


    (Baca Juga: Penuaan Dini Pada Wajah, Segera Hindari 5 Kebiasaan Ini)


    3. Perawatan area mata

    Area mata merupakan bagian yang cukup sensitif dan paling mudah menunjukan tanda-tanda penuaan dini, seperti kulit kering dan munculnya kerutan halus. Tangkal gejala ini dengan mengoleskan Revitalizing Pearl Eye Cream yang mampu menutrisi area mata secara mendalam dan mampu menjadikannya tampak lebih kencang dan cerah. Oleskan secara merata di area bawah mata, tepuk-tepuk lembut dengan ujung jari hingga krim terserap.


    4. Enriched Divine Pearl Cream

    Kunci seluruh nutrisi ini dengan menggunakan yang mampu memberi kelembutan pada kulit lewat tekstur yang mewah dan berkualitas, juga kelembapan yang tahan lama sehingga kulit terasa lebih sehat.


    5. Multiple Intensive Moisture Mask Box dari Maybena

    Yang terakhir dan paling ditunggu tiap malam adalah hadirnya 30 lembar sheet mask yang telah diinfusi oleh essence, untuk mendapatkan kulit lembap dan tampak lebih cerah. 


    Ritual merawat kulit dapat membuat hari-hari terasa lebih menyenangkan dan produktif, apalagi ketika mendapati wajah menjadi lebih cerah, muda dan bersinar. Tidak ada alasan malas merawat kulit selama #diRumahAja, karena Klavuu dapat dipesan secara online lewat situs Sociolla.com. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below