Mengintip Proses Pembuatan Tas Peekaboo Fendi


  • Mengintip Proses Pembuatan Tas Peekaboo Fendi
    Memadukan teknologi tiga dimensi modern dan keahlian tradisional, proses pembuatan tas Peekaboo Fendi menarik untuk ditonton. (Foto: Dok. Time International)


    Setiap tas mewah memiliki nilai tinggi karena tak hanya dibuat dari material yang berharga saja, tetapi juga keahlian para pengrajinnya. Ada banyak tas ikonis yang sudah banyak dikenal masyarakat umum. Bagi para pencinta mode, mengoleksi berbagai tas ikonis tersebut pun adalah suatu hal yang lumrah.

    (Baca juga: Mengintip Proses Pembuatan Clutch Gem Bag Dior)



    Salah satu tas ikonis dengan proses pembuatan yang menarik adalah tas Peekaboo dari Fendi. Memadukan teknologi tiga dimensi modern dan keahlian tradisional, tas tersebut melibatkan tiga jenis craftmanship, yaitu laser-cut, interlace, dan intarsio.

    Varian tas Peekaboo X-Lite untuk pria dibuat dengan teknik pengerjaan laser-cut. Sedangkan tas Peekaboo untuk pria memadukan penjahitan Selleria dan bulu yang ditata dengan teknik intarsio. Sementara itu, tas Peekaboo untuk wanita dan varian mininya dibuat dengan teknik interlace pada bahan kulit.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas Fab Fendi)

    Proses pengerjaan yang menarik ini pun ditampilkan oleh Fendi melalui video savoir faire yang ditayangkan di media sosialnya. Penasaran? Simak video savoir faire tas Peekaboo berikut ini.