Mengintip Proses Pembuatan Clutch Gem Bag Dior


  • Mengintip Proses Pembuatan Clutch Gem Bag Dior
    Mengintip para ahli membuat clutch Gem Bag Dior yang dilakukan secara detail dan luar biasa langsung dengan tangan. (Foto: Dok. Dior)


    Apa jadinya jika  Direktur Kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri, dan Direktur Kreatif divisi fine jewelry Dior, Victoire de Castellane, merancang langsung sebuah produk bersama-sama? Hasilnya adalah sebuah produk cantik yang memancarkan kemewahan dan siap menunjang penampilan, terutama untuk pergi ke pesta.

    (Baca juga: Dior Menghadirkan Permainan Mencari Perbedaan Di Dua Gambar)



    Dior memang sudah terkenal dengan mutu tinggi dari perhiasan dan produk kulitnya. Hal ini pun kembali dibuktikan oleh rumah mode tersebut dengan melansir produk evening clutch Gem Bag yang cantik.

    Terdapat perhiasan berbentuk bunga mawar khas rumah mode tersebut yang menghiasi sisi depan clutch berbahan satin warna hijau. Perhiasan tersebut terbuat dari batu permata dan emas, seperti yang bisa ditemukan di koleksi perhiasan Rose Dior Bagatelle.

    Tak hanya karena rupanya yang cantik, bunga mawar sengaja dipilih karena merupakan salah satu bunga favorit sang pendiri rumah mode, Christian Dior.

    Proses pembuatan clutch Gem Bag pun dilakukan secara detail dan luar biasa langsung dengan tangan. Mulai dari menggambar desain, pemotongan kain satin, pembuatan bentuk tas, pemasangan tag logo Dior di bagian dalam tas, proses pembuatan perhiasan seperti pembentukan rangka dan pemasangan berlian, hingga menyematkan perhiasan tersebut di sisi depan clutch

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas 'Dioraura Dior Book Tote' Dior)

    Penasaran bagaimana para ahli bisa mengerjakan seluruh hal tersebut secara bertahap hanya dengan alat-alat sederhana seperti palu, pinset, bor mini, dan mesin jahit? Intip video proses pembuatan clutch Gem Bag Dior berikut ini.






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below