Wajib Punya: Tas 'Fab' Fendi


  • Wajib Punya: Tas 'Fab' Fendi
    Tas 'Fab' Fendi. (Foto: Dok. Time International)


    Disaat self-quarantine seperti ini, saat paling tepat untuk berbelanja lewat online shop ataupun menghubungi Sale butik Fendi terdekat Anda karena tas 'Fab' Fendi is a must have. Tas dengan desain compact flap bag dengan strap crossbody yang dapat diatur sesuai dengan kesukaan ataupun fungsi yang Anda butuhkan, tidak ketinggalan yang menjadi pusat perhatian adalah logo baru FF bentuk kotak yang di desain oleh Sang Kreatif Direktur Silvia Venturini Fendi.


    Hadir pertama kali pada panggung peragaan spring summer 2020, tas dengan desain vintage dengan sentuhan modern ini diciptakaan untuk mengenang Karl Lagerfeld. Tas ini memiliki kulit yang halus, ringan dengan detail yang menggoda dan mencuri perhatian.



    Tas ini juga sangat pas untuk dipakai sebagai tas kasual ataupun formal serta bisa dipakai untuk beraktivitas seperti ke kantor. Untuk warna Anda jangan khawatir, mulai dari warna cerah seperti acid green dan kuning hingga warna netral seperti baby pink, hitam dan coklat cuoio siap Anda miliki sesuai dengan kepribadian Anda dan warna favorit Anda. Jangan ketinggalan pada bulan Mei 2020 nanti akan tersedia dalam ukuran yang lebih besar pada saat peluncuran koleksi prefall 2020.






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below