Teknologi Dan Inovasi Dalam Koleksi Busana Olahraga Uniqlo


  • Teknologi Dan Inovasi Dalam Koleksi Busana Olahraga Uniqlo
    Uniqlo meluncurkan busana olahraga dengan kecanggihan teknologi Dry-ex dan AIRsm(Foto:Dok/Uniqlo)


    Saat berolahraga atau melakukan aktivitas, memilih busana kerap jadi hal utama yang patut diperhatikan. Berangkat dari alasan itu Uniqlo meluncurkan koleksi terbarunya Sport Utility Wear yang cocok untuk jadi pakaian nyaman keseharian.

    Lewat acara Fun Sport Session, koleksi kapsulnya kali ini juga dilengkapi dengan teknologi khusus dan juga material yang tak biasa. Di antaranya adalah DRY-EX dan AIRism di mana keduanya punya keunggulan dan fungsional saat digunakan,



    (Baca Juga: Kolaborasi Uniqlo Dan Ines de la Fressange)


    Mengusung dua kecanggihan itu, DRY-EX sendiri merupakan inovasi dari busana olahraga Uniqlo dengan kecepatan daya serapnya yang berbeda dari sport wear lainnya. Dilengkapi dengan anti-mikrobial, pakaian ini mudah menyerap dan mengeringkan sekaligus menetralkan bau keringat.

    Memiliki desain yang nyaman saat digunakan, line up yang satu ini mengusung warna vibrant yang cerah dan fashionable untuk menunjang penampilan, baik saat berolahraga maupun ketika digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

    (Baca Juga: AIRism Experiment, Booth Pertama Uniqlo untuk Uji Coba)



    (Tampilan busana Sport Utility Wear dari Uniqlo. Foto: Dok. Her World Indonesia)

    Selain itu, yang tak kalah menariknya adalah AIRism sebagai bagian dari koleksi Sport Utility Wear label ini yang juga mengedepankan kenyamanannya saat dipakai. Dengan material khusus, busana ini tak hanya menyerap keringat dengan cepat, tapi juga membuat tubuh terasa sejuk meskipun banyak bergerak. 

    Kedua kategori ini pun cocok untuk jadi penunjang olahraga dengan desainnya yang mudah diakomodasi saat bergerak, terutama saat berolahraga. Dirancang dengan santai, ragam modelnya seperti sport bra, legging, polo shirt, hoddie dan lainnya dikhususkan untuk pria dan wanita yang senang beraktivitas dan berolahraga.

    Olahraga piloxing sebagai contohnya, perpaduan DRY-EX dan AIRism sangat nyaman untuk digunakan. Sebagai olahraga yang banyak gerakan tubuh, dengan dua koleksi ini, piloxing terasa lebih ringan. Ditambah dengan Blocktech, keduanya mampu melindungi diri dari angin dan air sehingga cocok digunakan untuk aktivitas outdoor.


    (Teks: Zamira Mahardini)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below