Life & health

Rekomendasi Film Dan Serial yang Akan Tayang Di Bulan Juni

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-05-30 22:00:00 Rekomendasi Film Dan Serial yang Akan Tayang Di Bulan Juni


Memasuki bulan Juni, ragam film dan serial akan hadir dengan kisah seru dan menghibur. Mulai dari serial korea hingga film layar lebar Indonesia yang kini bisa disaksikan untuk mengisi waktu luang atau pun mengobati rindu akan menonton di bioskop Indonesia.

Di antaranya yang akan rilis adalah Milea, Teman Tapi Menikah 2, 13 Reason Why, Dark, Lovely Horribly dan lainnya yang bisa jadi pilihan tayangan sesuai keinginanmu. Deretan film dan serial ini pun bisa kamu saksikan melalui platform film streaming Netflix. Penasaran apa saja? berikut daftarnya.

(Baca Juga: Deretan Film & Serial Untuk Ngabuburit Berdasarkan Zodiak)


Tayangan Indonesia

1. Milea: Suara Dari Dilan


Film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq sekaligus sutradara film ini bersama Fajar Bustomi menghadirkan kisah kisah cinta Dilan dan Milea dari sudut pandang Dilan. Diperankan oleh dua bintang muda Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla film ini cocok untuk remaja yang sedang kasmaran atau pun bernostalgia di masa bangku SMA.

Tayang di layar lebar Indonesia, film ini akan hadir di platform film Netflix tanggal 13 Juni 2020.


2. Teman Tapi Menikah 2


Sekuel ke-2 dari film Teman Tapi Menikah ini bisa disaksikan saat menghabiskan waktu luang di rumah. Dibintangi oleh Mawar Eva De Jongh, Adipati Dolken film ini mengisahkan tentang kehidupan dua orang sahabat dekat yang menjadi sepasang suami istri. Banyak kebiasaan yang akhirnya berubah, terutama saat Ayudia (Mawar Eva de Jongh) menjalani kehamilan. Bagaimana Ditto (Adipati Dolken) menyikapi perubahan sikap yang dialami oleh sahabat yang saat ini telah menjadi istrinya? saksikan keseruannya tanggal 25 Juni 2020.

(Baca Juga: Hari Puisi Dunia: Penyair Dan Kata-Kata Dalam Film)


Tayangan Korea

1. The Tale of Nokdu


The Take of Nokdu menceritakan seorang bangsawan muda bernama Jeon Nok-du dengan kisah hidup yang menantang. Mengetahui rencana orang tuanya akan perjodohannya untuk dirinya, ia pun memilih melarikan diri dan menyamar sebagai seorang wanita agar dapat memasuki sebuah desa khusus wanita. Film ini dibintangi oleh Jang Dong-yoon, Kim So-hyun, Kang Tae-oh yang akan tayang 15 Juni 2020.


2. Doctor Prisoner


Dibintangi oleh Namkoong Min, Kwon Na-ra, Kim Byung-chul, film ini membawa kisah seorang dokter hebat dalam menangani masalah kesehatan pasien. Namun, suatu hari ia pun tertimpa masalah yang membuat karirnya berantakan. Dituduh sebagai dokter malpraktik, membuatnya harus meninggalkan profesinya tersebut. Ada perasaan tak terima, ia pun melakukan aksi balas dendam. Film Doctor Prisoner ini akan tayang 15 Juni 2020.


3. Angel’s Last Mission: Love


Jika kamu penggemar Shin Hye-sun, Kim Myung-soo, Lee Dong-gun film Angel's Last Mission: Love cocok untuk disaksikan bulan Juni ini. Film ini akan mengajakmu melihat aksi malaikat yang mencarikan cinta untuk Yeon-Seo. Yeon-Seo adalah seorang balerina yang tak percaya akan cinta sejati.

Hal ini bukanlah tanpa alasan, cara ini salah satunya jalan agar mengembalikannya ke surga. Misi demi misi pun akan ia lakukan demi mendapatkannya. Film ini akan tayang 15 Juni 2020.


4. Lovely Horribly


Philip dan Eul-Soon terikat dalam takdir yang saling bertentangan. Apabila salah satu dari mereka berbahagia, maka hal buruk akan terjadi kepada yang lainnya. Ketika keduanya memutuskan untuk mulai menulis drama bersama, berbagai kejadian fiksi di naskah berubah menjadi nyata.  

Menggandeng sejumlah aktor ternama di antaranya adalah Park Si-hoo, Song Ji-hyo, Lee Gi-kwang dan lainnya, film Lovely Horribly bisa disaksikan mulai 15 Juni 2020.


5. My Fellow Citizens


Film My Fellow Citizens mengangkat kisah seorang penipu yang terlibat dalam insiden tak terduga menikahi seorang polisi wanita dan berujung pada sebuah kampanye politik. Menggandeng sejumlah aktor ternama di antaranya adalah Choi Si-won, Lee Yoo-Young, Kim Min-jung dan lainnya film ini sayang untuk dilewatkan terutama kamu pecinta film drama.

Sejumlah peristiwanya nanti adalah usaha untuk mengambil peran dalam anggota lembaga legislatif. Penasaran dengan keseruannya? saksikan kisahnya tanggal 15 Juni 2020.


6. It’s Okay to Not Be Okay


Film Netflix original ini akan tayang pada bulan Juni tahun ini. Bertajuk Its Okay to Not be Okay, film ini dibintangi oleh Kim So-Hyun, Seo Ye-ji dan lainnya. 

Mengangkat kisah seorang pekerja kesehatan dan seorang penulis buku dengan gangguan kepribadian, keduanya bertemu untuk menemukan arti cinta dan mencari jati diri. Sejumlah lika-liku keduanya pun dilalui bersama. Film ini akan dirilis tanggal 20 Juni 2020.

(Baca Juga: Serial Teakhir '13 Reasons Why' Akan Tayang Pada Bulan Juni)


Serial Terbaru Netflix

1. 13 Reasons Why: Final Season


Melanjuti kisah misteri hilangnya salah satu anggota tim rugby, Bryce Walker, 13 Reason Why akan tayang pada 5 Juni 2020. Serial ini juga digadang-gadang akan menjadi penutup dari misterinya kali ini.

Diperankan oleh Dylan Minnette, Christian Navarro, Alisha Boe, Ross Butler, Brandon Flynn dan lainnya season terakhirnya ini akan menceritakan hari kelulusan yang semakin dekat, Clay dan teman-temannya berjuang untuk selangkah lebih maju agar dapat menyingkirkan rahasia masa lalu yang mengancam masa depan mereka.


2. The Politician: Season 2


Di musim kedua The Politician, si ambisius Payton harus siap menghadapi berbagai tantangan baru untuk memenangkan kursi senat. Serial ini akan tayang pada 19 Juni dengan menggandeng sejumlah aktor seperti, Ben Platt, Gwyneth Paltrow, Jessica Lange dan lainnya.


3. The Sinner: Jamie


Messina dan sejumlah aktor hollywood lainnya, serial ini mengisahkan seorang detektif Harry Ambrose yang harus menyelidiki kecelakaan mobil mengerikan yang membawanya kepada sebuah kasus paling rumit dan berbahaya dalam karirnya. Saksikan keseruannya pada 19 Juni mendatang.


4. Dark: Season 3


Serial horror dan thriller Dark: Season 3 siap membawa ketegangan lagi bagi sejumlah pengikutnya. Masih menggandeng, Louis Hofmann, Oliver Masucci, Jordis Triebel dan lainnya, season ketiganya ini akan mengungkap konspirasi perjalanan waktu yang melibatkan empat keluarga dari tiga generasi ini. Simak titik terang di sebuah dunia baru pada 27 Juni 2020. 

Itulah daftar film dan serial Netflix yang akan rilis di bulan Juni!

Life & health