Life & health

Deretan Film & Serial Untuk Ngabuburit Berdasarkan Zodiak

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-05-08 18:00:00 Deretan Film & Serial Untuk Ngabuburit Berdasarkan Zodiak


Menonton film bisa jadi salah satu cara untuk menunggu waktu berbuka puasa tiba. Apalagi di masa pandemi saat ini yang buat kita tak bisa menikmatinya sambil berjalan-jalan dan berburu takjil.


Berbagai pilihan genre dari film atau serial pun bisa jadi pilihan tontonan yang menyenangkan. Mulai dari aksi, romance, dan lainnya semua bisa disesuaikan dengan keinganmu. Agar tidak salah pilih dirimu juga bisa memilah tayangan apa yang cocok untuk tipe zodiak yang kamu miliki. Sudah tahu apa? Berikut rekomendasinya.


(Baca Juga: Apakah Zodiak Anda Telah Bergeser?)


1. Capricorn

Capricorn merupakan salah satu zodiak yang mengutamakan sopan santun. Mereka adalah pemain tim yang mau bekerja keras, setia, banyak akal, dan akan tetap tenang menghadapi segala situasi. Sesuai dengan karakternya ini, serial Kingsman: The Secret Service akan menjadi tayangan yang sempurna untuk para Capricorn. Apalagi saat menjadikannya tontonan sambil menunggu berbuka.


2. Aquarius

Mandiri dan bebas adalah deskripsi singkat untuk seorang Aquarius. Orang-orang yang lahir dengan zodiak ini pada umumnya gemar berpetualang dan tidak takut untuk mengambil risiko. Dengan keberanian dan hati sekuat baja, Aquarius akan tertarik dengan film atau serial yang menegangkan. Salah satunya yang bisa jadi pilihan adalah The Night Comes for Us.


(Baca Juga: 4 Zodiak Paling Indenpenden, Kamu Salah Satunya?)


3. Pisces

Kesukaan mereka dalam berimajinasi buat Pisces senang menghabiskan waktu dengan pikiran di kepala mereka. Cara ini juga yang dilakukan mereka mencari inspirasi. Sehingga saat ngabuburit para Pisces bisa memanfaatkan waktu dengan menonton tayangan yang seru dan menarik. Ditambah juga dibalik diri mereka, karakter misterius dan kreatif ada di dalamnya. Oleh karena itu, tayangan aksi fantasi seperti Assassin's Creed mungkin akan menarik perhatian mereka.


4. Aries

Aries adalah orang yang ceria, positif dan memiliki energi yang dinamis. Mereka pun punya cara sendiri untuk menikmati hidup sepenuhnya. Seorang Aries juga jadi salah satu yang sulit ditebak tentang suasana hatinya. Namun biasanya, Aries senang sekali dengan suatu yang penuh dengan adrenaline. Sehingga sambil menunggu waktu berbuka puasa film 6 Underground karya Michael Bay bisa jadi film yang tepat untuk disaksikan.


5. Taurus

Karakter Taurus yang gigih, sabar, dan tahan banting buat mereka jadi pribadi yang bisa diandalkan. Sama seperti film The Edge of Tomorrow yang diperankan Tom Cruise dengan ceritanya buat mata tak bisa berpaling. Caranya bertahan hidup, akan jadi film yang mencuri perhatian Taurus. Tak hanya jadi hiburan, film ini juga bisa jadi bahan belajar dari kesalahan mereka sampai akhirnya mereka mencapai keberhasilan.


(Baca Juga: 7 Alasan Wanita Zodiak Capricorn Jadi Pacar Idaman)


6. Gemini

Gemini senang sekali menganalisa bak seorang detektif. Dirinya pun cekatan dalam memahami suasana lingkungan di mana mereka berada. Karakternya ini buat mereka punya cara sendiri untuk menjalani hidup dan menikmatinya. Salah satu yang digemarinya adalah menonton film atau serial dan berusaha untuk memecahkan maksud di balik naskahnya. Mereka pun tak keberatan untuk memutar otak, seperti menyelesaikan kasus pembunuhan yang berat layaknya Mark Wahlberg di Spenser Confidential. Setuju?


7. Cancer

Cancer memiliki jiwa yang penuh dengan cinta dan kasih sayang, sehingga memungkinkan mereka untuk berempati terhadap orang lain tanpa melihat latar belakang orang tersebut. Jika bisa digambarkan mereka juga memiliki kesamaan pada sosok Tyler Rake yang diperankan oleh Chris Hemsworth di film Extraction. Ngabuburit mereka akan terasa sangat menyenangkan apabila menonton tayangan ini. 


(Baca Juga: Fantasi Seksual Berdasarkan Zodiak)


8. Leo

Leo senang menjadi pusat perhatian dan dikelilingi oleh teman dan keluarga. Mereka selalu ada untuk orang-orang terdekat kapanpun dibutuhkan, dan akan selalu mengupayakan yang terbaik. Film aksi yang mengangkat kisah persahabatan seperti Time to Hunt akan menjadi tayangan yang cocok dengan kepribadian Leo.


9. Virgo

Virgo adalah sosok yang logis, praktis, dan sistematis dalam pendekatan hidupnya. Mereka cenderung perfeksionis dan selalu berpikir setidaknya sepuluh langkah ke depan. Kualitas Virgo inilah yang membuat rencana apapun menjadi lebih matang dan minim kesalahan. Oleh sebabnya para virgo bisa memilih serial Money Heist, untuk teman ngabuburitnya saat puasa.


(Baca Juga: Tipe Pekerja Berdasarkan Zodiak)


10. Libra

Selain pecinta keharmonisan, Libra juga sering dilihat sebagai penegak keadilan. Mereka tidak takut untuk mengutarakan pemikiran atau pendapat yang mereka percaya itu benar. Sehingga untuk mendukung sikapnya, para Libra bisa menyaksikan film Vagabond saat Ramadan. Film ini akan berhasil buatnya ketagihan!


11. Scorpio

Sosok Scorpio terkenal dengan proteksi dan pelindungan diri yang tak ada tandingannya. Maka tayangan Shooter bisa jadi pilihan yang tepat karena sesuai dengan penggambaran dirinya.


12. Sagitarius

Ketika melihat karakter Deadpool, zodiak yang pas untuk menggambarkannya adalah Sagitarius. Karena karakter mereka yang serupa, menyukai lelucon dan senang buat guyonan. Film ini bisa jadi tontonan yang tepat untuk ngabuburit mereka di bulan Ramadan. Mereka akan tertawa sekaligus tegang karena aksi-aksi dalam film ini.


Inilah rekomendasi film berdasarkan zodiak untuk teman ngabuburit selama bulan Ramadan yang bisa kamu saksikan di Netflix. Kamu pilih yang mana?

Life & health