Kemeriahan Live Stream Fest Vol 3 Di Bulan Ramadan


  • Kemeriahan Live Stream Fest Vol 3 Di Bulan Ramadan
    Live stream Fest Vol 3 telah selesai diselenggarah dengan kemeriahan. (Foto:Dok/MRA Media)


    Untuk ketiga kalinya, event Live Stream Fest masih menarik perhatian masyarakat untuk menonton tayangan streaming dari rumah. Digelar selama dua hari, acara ketiganya ini berjalan lebih meriah dan seru. 




    Mendatangnya sejumlah public figure, content creator, penyanyi hingga ustad, acara ini berhasil menggaet lebih dari 892 ribu penonton. Jumlah ini naik jika dibandingkan acara kedua dan ketiganya yang digelar beberapa waktu lalu.


    (Baca Juga: 'Live Stream Fest Vol.3' Kembali Digelar Dengan Tema Ramadan)


    Sementara itu, lewat acara ini donasi yang terkumpul pun jadi bertambah lebih selama dua hari diselenggarakan. Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan di Live Stream Fest Vol. 1 sampai jelang Live Stream Fest Vol. 2 berhasil terkumpul sebesar Rp 330.000.000. Keberhasilan berlanjut di Live Stream Fest Vol. 2 yang berhasil memperoleh total Rp 551.046.620.


    Dan di Live Stream Fest Vol. 3 berhasil memperoleh Rp 565.408.187 melalui Benihbaik.com. Dana ini nantinya akan diberikan ke sejumlah masyarakat Indonesia yang membutuhkan di tengah pandemi ini. 


    Selain para penonton, sejumlah pembicara yang turut berpartisipasi pun memberikan antusias yang tinggi dalam berbagi di setiap programnya, salah satunya adalah Live Talks yang menghadirkan Natasha Rizky, Najelaa Shihab, Tri Rismaharini, Fitria Yusuf, Hermawan Kartajaya, Gita Savitri.


    (Baca Juga: Live Stream Fest, Acara Live Streaming Hiburan Saat Di Rumah)


    Tak lupa Program Live Family juga menghadirkan Arie Untung, Teuku Wisnu, dr. Listya Paramita, Indra Brasco dan Nala, Vebby Palwinta, Ratu Anandita, Ligwina Hananto, Indah Nada Puspita dan Tantri Namirah, Acha Septriasa, dan Puteri Khasanah Karunia. Program Live Wellness juga menghadirkan Anjasmara Prasetya, Mashanda, Deasy Noviyanti, Anni Yuliantin, Indri Hapsari Bharata, Yodhananta Soewandi, Pujiastuti Sindhu.


    (Baca Juga: Musisi Hingga Selebriti Ramaikan Live Stream Fest Vol. 2)


    Spesial edisi Ramadan tahun ini, Live Stream Vol 3 ini mengusung dua program baru yang tak kalah menarik. Di antaranya adalah program Live Cooking yang menghadirkan Yuda Bustara, Enno Lerian dan Audy Antawidjaja, Ayu Dewi, Ratna Soemantri, Putri Habibie, Eddrian Tjhia, dan Nina Bertha. Dan program Live Kajian juga menghadirkan Ust. Subhan Bawazier, Mizz Nina, Ust. Abu Fida, Ust. Shamsi Ali, Das’ad Latief, Aisah Dahlan, Ust. Ali Nurdin, Miftah Faridl, dan masih banyak lagi. 


    Dibesut oleh Samara Live, MRA Media, dan VIP acara ini diselenggarakan pada tanggal 16-17 Mei 2020 di Vidio.com secara gratis. Lewat acara ini diharapkan bisa menginspirasi dan menjadi sarana hiburan masyarakat selama di rumah di tengah masa karantina guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19, memberikan semangat untuk sama - sama berjuang membantu berbagai pihak yang membutuhkan pertolongan akibat pademi virus COVID.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below