Musisi Hingga Selebriti Ramaikan Live Stream Fest Vol. 2


  • Musisi Hingga Selebriti Ramaikan Live Stream Fest Vol. 2
    Live Stream Fest Vol 2 siap menghibur dari rumah dengan para bintang tamu yang lebih inspiratif. (Foto: Dok. Live Stream Fest)


    Kembali melanjuti kesuksesan acara pertamanya, kini Live Stream Fest akan kembali menghibur dengan tajuk Live Stream Fest Vol.2. Masih berkonsep sama dengan sebelumnya, acaranya kali ini akan menghadirkan bintang tamu yang tak kalah menarik dan inspiratif.

    Terbagi dalam empat program live streaming yang bertajuk Live Talks, Live Music, Live Fun, Live Wellness & Family mereka yang tampil adalah sejumlah selebritas, musisi, konten kreator dan pengisi acara di dunia entertainment saat ini. Di antaranya adalah Jerome Polin, Carline Darjanto, Ria Sarwono, Andy F Noya, Reza Artamevia, Qory Gore, Reality Club, Andmesh, Judika, Abenk Alter, Ernanda Putra, Ayla Dimitri, Janine Intansari, Aulion dan masih banyak lainnya.



    (Baca Juga: Live Stream Fest, Acara Live Streaming Hiburan Saat Di Rumah)


    Dibesut oleh Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS), acara ini tak hanya memberikan hiburan tapi juga sarat akan kepedulian kepada pelaku industri event. Meski di tengah wabah virus corona live event tetap bisa terselenggarakan dengan memanfaatkan live streaming sebagai platform hiburan dan memiliki nilai edukatif.

    Dengan mengajak sejumlah nama besar di Indonesia, masing-masing dari mereka nantinya akan memberikan hiburan sekaligus berbagi ilmu tentang kreatifitas konten sesuai bidangnya. Di antaranya yang jadi topik adalah ilmu parenting, menjaga kesehatan dan sharing and discuss mengenai pengalaman para narasumber yang ikut berpartisipasi untuk acara ini.

    Tak hanya menjadi sarana hiburan kala menaati aturan pemerintah terkait PSBB dan physical distancing, acara ini juga mengajak para penontonnya untuk berdonasi di benihbaik.com. Hasil donasinya nanti akan diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.

    (Baca Juga: #TAYTBLiveStreamFest Akan Kembali Menghibur Selama Di Rumah)


    ”Sejak berlakunya himbauan pembatasan kegiatan dan tetap di rumah untuk mengurasi jumlah penyebaran virus COVID-19, driver ojek online kehilangan order dari pengguna jasanya dan penjual makanan di kantin kantor, kampus, atau sekolah mendadak kehilangan pelanggan setianya, dan masih banyak lagi orang-orang berpenghasilan harian lainnya yang terdampak epidemi COVID-19," ujar Andy F Noya, Founder Benihbaik.com.

    "Melihat hal ini, #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 mengajak berdonasi melalui benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi di tengah situasi krisis karena pandemi COVID-19,” tambahnya.

    (Baca Juga: Restoran Ini Tawarkan Konsep Live-Music Seru Tiap Hari)


    Sebelumnya di Live Stream Fest Vol.1 berhasil menarik perhatian penonton hingga 132,345 ribu. Sementara itu, acara ini juga mengumpulkan donasi sebesar Rp340.560.641 hingga 14 April 2020. 

    Melihat hal ini, Live Stream Fest Vol.2 pun akan kembali digelar pada 17-19 April 2020 Dengan mengangkat tagar #ApaPunDiRumahAja #ApaPunDiRumahAja, #SebotolKebaikan, #SelamatDirumah, #LiveStreamFest, #ApaPunMomennya dan #MinumnyaTehbotolSosro. Kamu bisa menyaksikannya di vidio.com.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below