'Live Stream Fest Vol.3' Kembali Digelar Dengan Tema Ramadan


  • 'Live Stream Fest Vol.3' Kembali Digelar Dengan Tema Ramadan
    Live Stream Vol 3 akan kembali digelar dengan mengusung dua program baru Live Cooking dan Live Kajian. (Foto:Dok/MRA Media)


    Setelah sukses diselenggarakannya Live Stream Fest Vol. 1 dan Live Stream Fest Vol. 2 sebagai pelopor event festival berbasis online pertama di Indonesia, Samara Live, MRA Media, dan VIP kembali menyelenggarakan Live Stream Fest Vol. 3. Berbeda dari sebelumnya, kali ini tema yang diangkat adalah Ramadan.




    Menemani masyarakat di rumah, terutama saat Ramadan tahun ini, sejumlah pembicara akan tampil menghibur dalam sejumlah acara live streaming. Di antaranya adalah Live Talks, Live Music, Live Family, Live Wellness, Live Cooking dan Live Kajian.


    (Baca Juga: Musisi Hingga Selebriti Ramaikan Live Stream Fest Vol. 2)


    Pada Program Live Talks akan menghadirkan Natasha Rizky, Najelaa Shihab, Tri Rismaharini, Fitria Yusuf, Hermawan Kartajaya, Gita Savitri sebagai pembicara yang akan membahas seputar topik-topik menarik. Untuk program Live Music, Mawar De Jongh, Project Pop, Lyodra, Base Jam, Ikke Nurjanah, Coboy, Rizky dan Ridho, Iwa K, Reza Zakarya (D’Academy), Putri (D’Academy), dan Selvi (D’Academy) akan siap mempersembah sejumlah lagu yang bisa menemani aktivitas di rumah.


    Sementara yang berbeda dari acaranya kali ini adalah Live Cooking yang menghadirkan Yuda Bustara, Enno Lerian dan Audy Antawidjaja, Ayu Dewi, Ratna Soemantri, Putri Habibie, Eddrian Tjhia, dan Nina Bertha. Ada pula program terbaru bertajuk Live Kajian yang menghadirkan Ust. Subhan Bawazier, Mizz Nina, Ust. Abu Fida, Ust. Shamsi Ali, Das’ad Latief, Aisah Dahlan, Ust. Ali Nurdin, Miftah Faridl, dan masih banyak lagi yang akan memberikan tausiah selama Ramadan.


    (Baca Juga: Riuh Live Stream Fest Vol 2 Event Online Pertama Indonesia)


    Sejumlah penonton juga dapat memberikan donasinya sebelum acara Live Stream Fest Vol 3 diselenggarakan. Dengan memberikan fitur yang menarik dalam berdonasi yaitu Donate & Request, para donatur bisa memberikan donasi sebelum terselenggaranya event dan dapat mengajukan permintaan untuk pengisi acara, seperti melakukan special activity atau mengajukan pertanyaan.


    Selain bisa menonton sejumlah pembicara ternama tanah air, para penontonnya juga bisa ikut berdonasi untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin melalui Benihbaik.com. 


    (Baca Juga: #TAYTBLiveStreamFest Akan Kembali Menghibur Selama Di Rumah)


    Live Stream Fest Vol. 3 diharapkan bisa menjadi inspirasi dan sarana hiburan masyarakat selama di rumah di tengah masa karantina guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19, memberikan semangat untuk sama - sama berjuang membantu berbagai pihak yang membutuhkan pertolongan akibat pademi virus COVID-19. Seluruh acara dapat disaksikan langsung secara gratis pada Sabtu dan Minggu, 16 dan 17 melalui aplikasi atau website Vidio.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below