Riuh Live Stream Fest Vol 2 Event Online Pertama Indonesia


  • Riuh Live Stream Fest Vol 2 Event Online Pertama Indonesia
    Sejumlah pembicara yang hadir dan meriahkan acara Live Stream Fest vol 2.(Foto:Dok/Live stream fest)


    Pagelarannya ke dua dari Live Stream Fest kembali membawa kemeriahan. Sejumlah pembicara tak hanya menghibur tapi juga menyuguhkan konten edukatif yang bermanfaat kala menjalani aktivitas di rumah.

    Menghadirkan para narasumber ternama tanah air, di antaranya yang hadir adalah Luna Maya, Ria Sarwono, Andy F Noya, Vidi Aldiano, Judika, Ayla Dimitri, Clarin Hayes dan masih banyak lainnya yang memberikan informasi terkini dan menarik. Sejumlah public figure dan content creator itu kemudian mengisi program menarik di antaranya adalah Live Talks, Live Music, Live Fun dan Live Wellness & Family.  



    (Baca Juga: Live Stream Fest, Acara Live Streaming Hiburan Saat Di Rumah)


    Salah satu yang menyenangkan adalah Live Fun yang dipandu oleh dokter muda sekaligus content creator Clarin Hayes yang memberikan tip kecantikan dan merawat kulit agar tetap glowing selama menjalani physical distancing di rumah. Bertema Glowing at Home, live streaming ini disaksikan hingga tujuh ribu orang dan dihujani banyak pertanyaan seputar perawatan kulit saat ini.

    Selain dia, ada pula Vidi Aldiano yang menghibur lewat nyanyian Di Ujung Terang dalam program Live Music. Lagu ini dia persembahkan untuk semua orang yang sedang menghadapi wabah virus corona agar tetap semangat berjuang dalam melawannya.

    Yang tak kalah mencuri perhatian, ada pula penulis buku Marchella FP yang berbincang di Live Talk dengan tajuk 2020 Nanti Kita Cerita Tentang Tahun Ini. Di acaranya itu, penulis buku NKCTHI ini bercerita tentang persiapannya dalam meluncurkan buku terbaru yang berjudul Tak Ada yang Kemana-mana Hari Ini, di mana sebagian hasil penjualan akan didonasikan untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

    (Baca Juga: Musisi Hingga Selebriti Ramaikan Live Stream Fest Vol. 2)


    Digelar sebanyak dua kali, Live Stream Fest mendapatkan antusias yang meningkat dari Vol 1 hingga Vol 2. Di event pertamanya, acara ini berhasil menarik perhatian penonton hingga 132.345 ribu. Angka ini melonjak naik di Live Stream Fest vol 2 yang berhasil menggaet hingga 499.435 ribu viewers dalam 3 hari berlangsung di Vidio.com

    Begitu juga dengan jumlah dana yang terkumpul lewat acara ini. Live Stream Fest Vol 1 yang berlangsung pada 4-5 April 2020 berhasil mengumpulkan donasi hingga Rp340.560.641. Sementara digelaran kedua yang diselenggarakan pada 17-19 April kemarin berhasil meraih Rp551.046.620. 

    (Baca Juga: #TAYTBLiveStreamFest Akan Kembali Menghibur Selama Di Rumah)


    Dibesut oleh Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS), Live Stream Fest sebagai online event tak hanya menyajikan konten edukatif dan hiburan, tapi juga mengajak seluruh penonton dan masyarakat indonesia untuk membantu orang yang kehilangan pekerjaan dan kesulitan ekonomi akibat pandemi ini. Berkolaborasi bersama Benihbaik.com, masyarakat yang ingin berdonasi bisa melalui website www.benihbaik.com. Pengumpulan donasi ini akan terus dibuka hinggal berakhirnya acara Live Stream Fest Vol 3 yang akan berlangsung pada bulan Ramadan!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below