#TAYTBLiveStreamFest Akan Kembali Menghibur Selama Di Rumah


  • #TAYTBLiveStreamFest Akan Kembali Menghibur Selama Di Rumah
    Melanjuti kesuksesan di event pertama, #TAYTBLiveStreamFest akan kembali menghibur masyarakat Indonesia yang berada di rumah. (Foto: Dok. Live stream)


    Melanjuti kesuksesan sebagai event berbasis online pertama di Indonesia, #TAYTB Live Stream Fest akan kembali memberikan hiburan yang bisa dinikmati meski berada di rumah. Bertajuk #TAYTB Live Stream Fest Vol.II, sejumlah pembicaranya nanti tetap inspiratif dan menyenangkan.

    Sebelumnya, di acara pertamanya mereka yang menghibur adalah Calvin Jeremy, Marcello Tahitoe, Mikha Tambayong, Rizky Febian, Rossa, Titi DJ, UN1TY, Vidi Aldiano, Nucha Bachri, Putri Miranti, Yuda Bustara dan masih banyak nama lainnya nanti. Di sekuel ke dua ini, aca ini masih mengusung tema yang sama, seperti Live Talks, Live Music, Live Family, Live Wellness, Live Comedy, hingga Live Party, yang memberikan wawasan, hiburan saat menjalani aksi #dirumahaja. 



    (Baca Juga: Live Stream Fest, Acara Live Streaming Hiburan Saat Di Rumah)


    Bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik, MRA Media dan Bank OCBC NISP, #TAYTB Live Stream Fest tak hanya menghibur, acara ini juga berhasil menggalang dana untuk membantu saudara yang rentan terkena dampak COVID-19 dengan mengirimkan donasi sepanjang penyelenggaraan acara. Di event LSF pertama, acara ini berhasil mengumpulkan donasi hingga Rp79.052.371. 

    Donasi ini tetap dibuka hingga berakhirnya #TAYTB Live Stream Fest Vol.II. Cara berdonasi dapat melalui Scan QR Code dan link http://bit.ly/BenihbaikLSF

    “Kami tidak menyangka antusias dari teman-teman semua begitu besar, terima kasih banyak untuk semua dukungannya dan juga donasinya. Kami tidak akan berhenti sampai di sini, Live Stream Fest akan kami buat kembali tanggal 17 – 19 April 2020, tidak hanya dua hari, tapi tiga hari!" ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

    (Baca Juga: 'Online Shop' Populer untuk Belanja Makeup dan Skincare)



    (Stand up comedian yang menghibur acara Live Stream Fest. Foto: Dok. Live Stream Fest)


    Melihat jumlah penonton yang mencapai angka 132,345 menjadi dorongan untuk diselenggarakan Live Stream Fest kedua kali. Tak hanya penonton di rumah, tapi sejumlah pembicara dan musisi yang hadir juga mengisi acara dengan penuh kejutan dan menyenangkan.

    Seperti Rizky Fabian misalnya, yang menciptakan lagu khusus dan dibuat 30 menit sebelum penampilannya. Selain Rizky, ada pula pelantun Ayat-Ayat Cinta, Rossa, yang merasa bangga dan senang bisa tetap tampil meskipun melakukan physical distancing.

    (Baca Juga: 10 Cara Mudah Agar Tetap Produktif Saat 'Work From Home')


    "Saya yang sudah kangen menyanyi, senang sekali bisa ikut tampil di sini. Ayo, saya challenge teman-teman menyumbang lebih banyak, dan saya akan menyanyi lebih lama," ujar Rossa kala bernyanyi di ruang tengah rumahnya di #TAYTB Live Stream Fest Vol I.

     #TAYTB Live Stream Fest Vol. II akan berlangsung pada tanggal 17 – 19 April 2020, pukul 08.00 – 00.00 WIB di vidio.com



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below