Sex & relationship

Fantasi Seksual Berdasarkan Zodiak

By : Kiki Riama Priskila - 2016-08-26 05:51:50 Fantasi Seksual Berdasarkan Zodiak

Fantasi seksual bukanlah sesuatu yang harus ditakutkan, apalagi membuat Anda merasa malu. Percaya atau tidak, sebagian besar dari kita sempat memimpikan fantasi yang kurang lebih sama.

Lalu, seperti apa fantaksi seksual yang tepat bagi Anda? Tak ada cara yang lebih baik selain melihatnya melalui... zodiak Anda!

Aries (21 Mar – 19 Apr)

Aries gemar mengeksplor hal baru. Jelajahi berbagai ruangan mulai dari dapur, ruang tamu, sofa, kamar mandi. Anda bisa mencoba posisi membungkuk, telentang, dan stretching hingga Anda menemukan posisi terbaik. Lalu, ulangi lagi, LAGI, DAN LAGI!

Taurus (20 Apr – 20 Mei)

Taurus akan lebih puas saat pasangannya merasa puas. They want to be the pleasure-giver. Fantasi seksual sempurna Anda adalah dengan menggunakan kain untuk menutup mata saat bercinta dan melakukannya dalam ruangan gelap.

Gemini (21 Mei – 20 Jun)

Seorang Gemini cukup versatile. Anda mudah beradaptasi, berubah, dan pindah dari satu mindset ke mindset lain. Gunakan kecepatan beradaptasi ini untuk melakukan hal-hal baru. Namun tetap sertakan pasangan saat Anda ingin mempraktikkan posisi bercinta baru.

Cancer (21 Jun – 22 Jul)

Anda adalah orang yang cukup romantis. Bunga mawar, lilin, dan cahaya temaram merupakan barang wajib yang dapat menyempurnakan fantasi seksual Anda. Bayangkan sesi bercinta di tempat tidur dengan balutan selimut tipis, secara perlahan dan lembut. So hot!

Leo (23 Jul – 22 Agt)

Leo selalu ingin mendominasi, bahkan di tempat tidur. Namun kadang Leo pun berfantasi tentang pasangan yang bisa menundukkan mereka.

Virgo (23 Agt – 22 Sep)

Virgo lebih memilih gaya bercinta yang simpel. Kadang mereka menginginkan posisi dasar namun tak jarang mereka memilih untuk mencoba gaya ekstrem. Fantasi seksual yang tepat bagi Virgo adalah membiarkan pasangan untuk mengontrolnya.

Libra (23 Sep – 22 Okt)

Hampir seperti Leo, seorang Libra gemar “pamer” di tempat tidur. Mereka menggunakan karismanya untuk memuaskan diri sendiri. Goda pasangan dengan tarian seksi sebagai foreplay.

Scorpio (23 Okt – 21 Nov)

Passion is the key. Scorpio menyukai hal-hal yang cepat, berat, dan ehm... kasar. Fantasi seksual Anda bisa datang tiba-tiba. Spontaneous sex adalah ciri khas Anda.

Sagitarius (22 Nov – 19 Des)

Fantasi seksual yang tepat bagi Anda biasanya meliputi berguling di lantai, tertawa bersama, sambil merasakan pengalaman menyenangkan bersama.

Capricorn (20 Des – 19 Jan)

Sebagai Capricorn, sebaiknya Anda mencoba beberapa hal baru. Anda terlalu sering melakukannya berdasarkan buku.

Tak ada salahnya untuk sedikit keluar jalur. Mencoba posisi atau tempat baru dari biasanya mungkin terdengar simpel tapi hal ini akan memberikan sensasi bercinta yang luar biasa.

Aquarius (20 Jan – 18 Feb)

Anda bisa mencoba sesuatu yang gila dan baru menilainya setelah itu. Mungkin berhasil, mungkin juga tidak. Tapi setidaknya Anda sudah mencoba sesuatu yang unik. Fantasi seksual yang bisa dicoba: bondage!

Anda banyak hal yang bisa Anda eksplor dan siapa sangka, salah satu dari pengalaman ini bisa menjadi favorit pribadi Anda.

Pisces (19 Feb – 20 Mar)

Patuh adalah kata yang tepat menjelaskan seorang Pisces. Hal ini bisa mendukung fantasi seksual Anda. Coba roleplay seperti leader/follower, dokter/perawat, majikan/pembantu, atau bahkan guru/murid.

 

(FOTO: SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship