7 Alasan Wanita Zodiak Capricorn Jadi Pacar Idaman


  • 7 Alasan Wanita Zodiak Capricorn Jadi Pacar Idaman
    Alasan wanita zodiak Capricorn jadi pacar idaman. (Foto: Dok. Pexels)

    Semua wanita tentu layak jadi pacar idaman, namun apa yang membedakan wanita dengan zodiak Capricorn? Kalau kamu terlahir dengan zodiak ini, kamu ternyata bisa jadi pacar idaman para pria, lho. Ini dia alasannya.


    1. Penuh tanggung jawab


    (Alasan Capricorn jadi pacar idaman. Foto: Dok. Giphy)

    Salah satu kelebihan wanita Capricorn adalah berani bertanggung jawab pada pilihannya. Kamu bukan tipe yang gampang menyerah pada keadaan. Kamu bahkan juga dikenal sebagai orang yang mampu menemukan solusi terbaik dari segala masalah.


    (Baca Juga: Alasan untuk Tidak Menurunkan Standar Calon Pacar)


    2. Dapat diandalkan


    (Alasan Capricorn jadi pacar idaman. Foto: Dok. Giphy)


    Kamu selalu tahu apa yang diinginkan sehingga banyak rencana dalam hidup yang sudah kamu persiapkan. Dengan begitu, saat ada rencana yang tak bisa dijalankan, kamu masih punya rencana cadangan. Pasanganmu pasti tak akan merasa repot karena kamu bisa mengurus diri sendiri. Selain itu, kamu juga mandiri dan cerdas sehingga bisa jadi pasangan yang seimbang dengan si dia.


    3. Setia


    (Alasan Capricorn jadi pacar idaman. Foto: Dok. Giphy)


    Sebenarnya satu hal ini saja sudah membuatmu masuk dalam kategori pacar idaman. Saat kamu sudah menetapkan hati pada seseorang, kamu akan menutup mata (dan hati) pada orang lain. Kamu juga dikenal pandai memegang komitmen dan akan terus mencari jalan saat ada tantangan atau masalah dalam hubungan. Yang pasti, pasanganmu tak perlu takut kamu akan selingkuh.


    (Baca Juga: Kebiasaan Pacaran Berdasarkan Zodiak)


    4. Romantis


    (Alasan Capricorn jadi pacar idaman. Foto: Dok. Giphy)

    Saat jatuh cinta, kamu adalah tipe romantis. Kamu mudah memaafkan dan bisa bersikap dewasa dalam hubungan. Kamu juga akan menjadi sosok yang lebih hangat dan penyayang saat jatuh cinta serta rela jadi pendengar setia bagi pasangan. Wanita Capricorn akan selalu ada bagi si dia dalam susah mau pun senang.



    5. Tidak memandang materi


    (Alasan Capricorn jadi pacar idaman. Foto: Dok. Giphy)


    Tentunya tak semua wanita mementingkan uang dan harta. Hal ini juga berlaku pada wanita berzodiak Capricorn. Kamu percaya bahwa uang bisa dicari bersama dan yang terpenting adalah hidup bahagia dengan si dia. Hidup bergelimang harta tak jadi tujuan utama jika pada akhirnya hubungan kamu dan si dia justru tak harmonis.


    (Baca Juga: Cara Cepat Mendapatkan Pacar dengan Aplikasi Kencan)



    6. Tegas


    (Alasan Capricorn jadi pacar idaman. Foto: Dok. Giphy)


    Kamu punya pemikieran yang tegas dan jelas. Tapi, kamu juga tahu kapan harus bersikap lembut. Rasanya pribadi yang plin-plan dan moody bukan ciri khas kamu. Sifatmu yang tegas memang membuat kamu jadi sosok dominan, tapi bukan sosok yang pemaksa, sehingga pasangan tak akan merasa terganggu akibat ini.


    7. Dewasa


    (Alasan Capricorn jadi pacar idaman. Foto: Dok. Giphy)


    Selain sosok dewasa, kamu juga punya sifat keibuan dan sangat percaya akan nilai keluarga. Tentu ini jadi nilai plus bagi para pria yang ingin menjalani hubungan serius. Kamu bisa mengurus rumah tangga sekaligus tetap bisa menyeimbangkan potensi karier di tempat kerja. 


    Itulah 7 alasan wanita zodiak Capricorn bisa jadi pacar idaman.