Life & health

4 Zodiak Paling Indenpenden, Kamu Salah Satunya?

By : Kiki Riama Priskila - 2020-04-09 15:19:00 4 Zodiak Paling Indenpenden, Kamu Salah Satunya?

Seseorang yang berjiwa bebas dan tak terikat biasanya ingin melakukan segala sesuatunya sendiri. Mereka punya pendirian yang kuat dan tak suka bergantung pada orang lain. Inilah ciri-ciri orang yang independen dan tidak takut mengambil risiko. Lalu,apakah kamu salah satunya? Bisa jadi, kalau kamu termasuk dalam 4 zodiak paling independen berikut ini.


1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)


(Zodiak paling independen. Foto: Dok. Giphy)

Tak hanya perbuatannya, zodiak Aquarius juga punya pemikiran yang independen. Kalau kamu adalah seorang Aquarius tandanya kamu cenderung punya pemikiran yang berbeda dengan kebanyakan orang dan kamu terus berpegang teguh pada hal itu. Kemandirianmu bukan disebabkan demi mendapat perhatian. Kamu memang selalu melakukan hal-hal yang didasari alasan kuat yang kamu percaya. Independen, unik, tak peduli pendapat orang lain adalah sosok Aquarius sejati.



2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)


(Zodiak paling independen. Foto: Dok. Giphy)

Memiliki jiwa yang bebas membuat Sagitarius jadi sosok yang independen. Sagitarius juga dikenal sebagai pemberontak dan akan melakukan apa pun yang diinginkan. Kalau kamu adalah seorang Sagitarius, kamu tidak akan membiarkan siapa pun mendikte caramu menjalani hidup. Motomu adalah "my life, my way".



3. Aries (21 Maret - 19 April)


(Zodiak paling independen. Foto: Dok. Giphy)

Kalau Aries adalah zodiakmu tandanya kamu tidak suka melakukan apa yang "disuruh". Kamu cenderung ingin membuktikan bahwa kamu bisa melakukan apa yang dianggap mustahil oleh orang lain. Kalau pun ada yang berusaha menasehatimu, rasanya akan sia-sia, karena kamu tidak akan mengacuhkannya. Aries biasanya berani mengambil risiko dan yakin terhadap keputusannya karena kamu memercayainya intuisimu sendiri. Namun, Aries kadang bisa jadi impulsif dan tidak sabaran. Maka dari itu, kamu tak suka menunggu sesuatu untuk terjadi dan memilih untuk melakukannya sendiri.



4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)


(Zodiak paling independen. Foto: Dok. Giphy)

Zodiak Capricorn terkenal sebagai sosok yang disiplin dan pekerja keras. Jika ini adalah zodiakmu, kamu sangat independen dan hanya ingin melakukan hal-hal yang disukai. Karena bagimu, bekerja sesuai passion lebih penting daripada sesuatu yang menghasilkan uang tapi malah menguras energi dan pikiran. Sayangnya, Capricorn tak menyadari betapa mandirinya mereka. Agar bisa melakukan sesuatu dengan benar, kamu tidak memerlukan arahan orang lain.


Nah, itulah 4 zodiak paling independen. Jadi, apakah kamu salah satunya?

Life & health