Food & travel

Restoran Ini Tawarkan Konsep Live-Music Seru Tiap Hari

By : Kiki Riama Priskila - 2020-01-21 20:19:51 Restoran Ini Tawarkan Konsep Live-Music Seru Tiap Hari

Liburan di Bali tak pernah ada habisnya. Tapi rasanya mungkin belum cukup jika belum mampir ke area Seminyak yang penuh dengan area shopping dan tentunya kuliner. 

Dari sekian banyak restoran yang ada di Seminyak, kamu tidak boleh melewatkan restoran bernama Ja'an Bali. Berada tepat di tengah Seminyak, restoran ini dikenal sering mengadakan live music setiap hari dari jam 21.30 WITA dan dilanjutkan dengan DJ set.



(Ragam menu lezat. Foto: Dok. Ja'an Bali)


Untuk makanannya, Ja'an Bali menyajikan pengalaman makan kasual dengan perpaduan kuliner internasional dan lokal yang lezat nan menyegarkan dilengkapi pilihan minuman alkohol dan non-alkohol yang cukup lengkap.



(Banyak pilihan minuman yang bisa dinikmati. Foto: Dok. Ja'an Bali)


Restoran yang buka setiap hari dari jam 15.00-02.00 WITA ini memiliki kapasitas hingga 1.500 orang, cocok untuk perayaan spesial seperti wedding after-party, birthday party, hingga bridal shower.



(Suasana interiornya yang modern. Foto: Dok. Ja'an Bali)


Dilihat dari segi interior, Ja'an Bali menyajikan nuansa kontemporer yang berpadu dengan modern industrial aesthetic sehingga sukses menawarkan atmosfer yang hangat dan ramah.

Tertarik untuk mencoba langsung pengalaman kuliner yang menyeluruh di sini? Kamu bisa dapatkan informasi seputar promo di akun Instagram mereka @jaanbali dan Facebook JA'AN Restaurant Bali.

Food & travel