Hair & beauty

Mau Cantik Luar Dalam? Wajib Follow 5 Akun Instagram Ini!

By : Amalta Rifani - 2020-04-16 18:19:00 Mau Cantik Luar Dalam? Wajib Follow 5 Akun Instagram Ini!

Instagram bisa menjadi wadah untuk kamu menemukan motivasi, informasi, dan cerita positif. Terlepas dari standar kecantikan dengan stigma “sempurna”, lima akun di bawah ini menjunjung tinggi nilai self-love dan self-worth tanpa menghakimi seperti apa dirimu. Tekan tombol follow dan bersiaplah untuk terinspirasi!


1. @GOOP


Didirikan oleh akrtis Gwyneth Paltrow pada 2008 yang awalnya beroperasi sebagai buletin mingguan. Kini, Goop sukses menyediakan banyak inspirasi yang menjawab keingintahuan masyarakat seputar dunia kecantikan, mode, kesehatan fisik dan mental, kuliner, hingga travel. Tak heran namanya kian melejit hingga mengeluarkan lini skincare, suplemen, dan busana curated. Gwyneth juga menyalurkan hobi masaknya dengan menampilkan resep makanan homemade yang membuat siapapun ingin segera mencobanya. It’s all-in-one.


(Baca juga: 10 Akun Instagram Traveler Yang Wajib Diikuti!)


2. @THEEVERYGIRL


Sibuk meraih mimpi namun tetap ingin sehat dan cantik luar dalam? Yes, The Everygirl is here for career-driven women. Sebagai perempuan urban dengan kesibukan yang luar biasa, kamu mungkin membutuhkan bimbingan manis yang dapat menyemangati hari. Platform ini kerap membagikan resep sarapan sehat dan mudah, tip meningkatkan performa dalam karier dan finansial, beauty tips untuk tampil glowing setiap saat, hingga mantra terbaik untuk membuatmu semakin percaya diri.


3. @MINDBODYGREEN


Perfectly described their motto – Connecting Soul & Science. Akun ini hadir untuk kamu yang cukup skeptis perihal kesehatan. Mindbodygreen tak hanya menyajikan rangkaian informasi, melainkan pendapat orisinal dan juga hasil penelitian dari para ahli (dokter, psikolog, terapis, ahli gizi, dan guru meditasi). Di sinilah tempat yang tepat untuk mencari infografis seputar kesehatan jasmani, kecantikan, spiritual, hingga nutrisi makanan berdasarkan fakta dan perhitungan ilimiah. 


(Baca juga: 10 Desainer di Instagram yang Harus di Follow)


4. @LABMUFFINBEAUTYSCIENCE


Michelle Wong adalah wanita mengagumkan yang menyandang gelar Ph.D dalam bidang ilmu kimia. Ia juga seorang beauty junkie yang gemar memberikan informasi seputar skincare beserta mitos dan fakta dari ingredients yang terkandung di dalamnya. Dari sini, kamu diajak untuk mengenal lebih dalam jenis dan produk yang cocok untuk kulit. Michelle juga kerap menceritakan skin journey hingga menyuguhkan solusi kecantikan yang bermanfaat. So inspiring! 


5. @IAMWELLANDGOOD



Well + Good diluncurkan pada 2010 oleh dua jurnalis yaitu Alexia Brue dan Melisse Gelula. Konten yang disuguhkan fokus pada gaya hidup sehat yang kian berkembang mengikuti zaman. Media ini sukses menarik perhatian khalayak yang sedang mencari inspirasi mengenai tempat fitness terkini, gerakan olahraga di rumah, tren makanan penuh nutrisi, hingga tip dan trik kecantikan alami. Akun yang sempurna untuk mulai menyayangi tubuhmu agar lebih sehat!


Hair & beauty