Hair & beauty

Rekomendasi 10 Produk Waxing Untuk Perawatan Dari Rumah

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-04-12 19:04:00 Rekomendasi 10 Produk Waxing Untuk Perawatan Dari Rumah


Mematuhi gerakan self-isolation atau physical distancing jadwal kunjungan ke salon jadi salah satunya yang harus dibatasi. Padahal meskipun diam di dalam rumah perawatan kulit dan tubuh tak boleh terlewatkan. Salah satunya adalah waxing atau menghilangkan rambut di sekitar tubuh.

Namun, aksi #dirumahaja dan lainnya yang timbul saat pandemi virus corona tak bisa jadi alasan untuk menghentikan perawatan harianmu. Terlebih lagi untuk membuat kulit lebih mulus tanpa bulu yang mengganggu. Lalu bagaimana cara melakukannya?

Meski tak bisa mengunjungi rumah kecantikan, kamu bisa melakukan treatment sendiri dari rumah dengan membeli ragam waxing kit terbaik dan bisa jadi andalan. Selain praktis digunakan, beberapanya juga hadir dengan kandungan yang bisa menutrisi kulit secara maksimal. Di antaranya adalah Sugar pot wax, airwax sugar waxing dan berikut lainnya yang bisa kamu coba saat di rumah.

(Baca Juga: Tips Sukses Waxing di Rumah yang Patut Diketahui)


1. Wonder Wax Painless Hair Removal

Paket lengkap untuk menghilangkan rambut atau bulu halus pada kulit, Wonder Wax Painless Hair Removal bisa jadi salah satu pilihannya. Karena produk ini juga menyediakan kebutuhan seperti stik dan tisu pembersih.

Untuk memakainya pun kamu cukup memanaskan wax dan oleskan ke bagian tubuh yang terdapat rambut. kemudian setelah mencabutnya, kamu bisa langsung membersihkannya dengan tisu yang sudah disediakan.


2. Hair Removal Cream

Kandungan ekstrak almond di dalam Hair Removal Cream ini buat kulit lebih lembap setelah bulu dan rambut dihilangkan. Ditambah dengan pemakaian yang praktis, produk bisa jadi andalan untuk perawatan di rumah.

Tak perlu waktu lama, hanya dengan tiga menit setelah diaplikasikan ke kulit, kamu bisa membersihkannya dengan spatula. Kelebihan lain, kamu tak perlu takut untuk menggunakannya karena Hair Removal Cream tak buat sakit kala membuat kulit bebas bulu.

(Baca Juga: Waktu yang Tepat untuk Melakukan Waxing Sebelum Menikah)


3. Ten Minutes Hair Removal Cream

Hair removal asal negeri gingseng ini kerap memudahkan para penggunanya untuk menghilangkan bulu atau rambut halus yang mengganggu. Tanpa alat bantu strip, cream ini bekerja merontokkan bulu dengan cara digosok setelah didiamkan selama 10 menit.


4. Sugar Pot Wax

Sugar Pot Wax adalah waxing kit yang bisa dipakai untuk treatment di rumah. Kandungan lemon dan madu bisa membantu kulit menjadi lebih cerah dan lembap.

Ketika digunakan, Sugar Pot Wax ini bisa mengangkat bulu yang tumbuh di tubuh secara bersih. Sehingga rambut halus atau bulu akan lambat tumbuh. 

(Baca Juga: Ketahui Perbedaan Waxing Dan Laser Hair Removal)


5. Airwax Sugar Waxing 

Kandungan lemon di dalam Airwax Sugar Waxing tak hanya memudahkan mengangkat bulu dan rambut yang menempel, tapi juga bekerja untuk mencerahkan dan memberikan antioksidan pada kulit. Ditambah dengan madu di dalamnya menjadikan lebih halus dari biasanya.

Airwax Sugar Waxing bisa jadi salah satu pilihan untukmu yang takut akan rasa sakit saat melakukan treatment ini sendiri. Karena ketika diaplikasikan, wax akan menempel pada bulu yang ingin dihilangkan, bukan pada kulit. Sehingga ketika dilepaskan akan terasa nyaman tanpa meninggalkan luka atau perih.


6. Body Legs Arms Waxing Strips Aloe Vera

Kandungan aloe vera di dalamnya tak hanya bekerja untuk membantu menghilangkan rambut halus atau bulu di bagian tubuh, tapi juga menghaluskan kulit. Vitamin di dalamnya menutrisi tak hanya pada permukaan tapi juga sampai ke akarnya.

Wax kit ini juga jadi salah yang favorit karena packaging-nya yang memudahkan untuk diaplikasikan. Jika mungkin yang lainnya butuh memanaskan wax, kala mencoba Body Legs Arms Waxing Strips Aloe Vera kamu bisa melewatkannya.

(Baca Juga: Jenis-jenis Waxing Yang Anda Perlu Ketahui)


7. Flamingo Women’s Body Wax Kit

Untuk menghilangkan rambut di sekitar tubuh tanpa mengesampingkan kesehatan kulit setelahnya menjadi keunggulan Flamingo Women's Body Wax Kit yang satu ini. Kemudian waxing kit yang satu ini salah satunya yang jadi favorit untuk perawatan kulit.

Semua formulanya diciptakan untuk menenangkan kulit karena saat menggunakannya tidak menimbulkan rasa sakit. Ditambah dengan tisu perekat yang dimilikinya, buat rambut terangkat sempurna tanpa harus mencobanya berkali-kali.


8. Cosmic candy

Bentuknya yang sangat unik buat menarik perhatian saat melihatnya. Namun, siapa sangka bahwa Cosmic Candy memiliki keunggulan untuk mengangkat rambut atau bulu di tubuh dengan baik?

Waxing kit ini diciptakan khusus untuk pemilik bulu yang tebal, berwarna pekat dan sulit dihilangkan. Namun, disarankan ketika memakainya tidak membiarkan rambut disekujur tubuhmu terlalu lama tidak dibersihkan setelah ia tumbuh. Hilangkan secepatnya dengan waxing kit yang satu ini agar terangkat sempurna.

(Baca Juga: Cara Waxing Mudah di Rumah)


9. Nad's Natural Gel Kit

Jika kamu adalah seorang yang peduli akan lingkungan, Nad's Natural Gel Kit ini merupakan waxing kit yang mengedepankan sustainable dan zero-waste. Sehingga alat pembersih rambut ini bisa digunakan berkali-kali untukmu.

Kit dan kapas yang dimilikinya bisa dicuci dan dipakai untuk membersihkan rambut di area tertentu. Beberapa pemakainya membuktikan gel yang bentuknya seperti lilin itu mudah dicairkan dan tidak panas di kulit. Terlebih lagi kala membersihkannya hanya membutuhkan air hangat, buat Nad's Natural Gel Kit ini efektif dan mudah untuk perawatan di rumah.


10. Bare Face & Sensitive Areas Wax Kit

Bagi pemilik kulit sensitif, waxing kit yang satu ini bisa jadi pilihan untuk perawatan di rumah. Bare Face & Sensitive Areas Wax Kit juga bisa digunakan untuk semua area kulit, seperti wajah, ketiak, tangan hingga kaki.

Waxing kit ini juga mampu mengangkat rambut yang mengganggu pada kulit hingga ke akarnya. Mereka yang pernah memakainya juga mengatakan bahwa Bare Face & Senstive Areas Wax Kit ini membutuhkan waktu hingga 60 detik sebelum mencabutnya tanpa menimbulkan rasa sakit. Tertarik mencobanya?

Itu dia rekomendasi waxing kit yang bisa kamu coba selama di rumah! 


(Bebagai sumber)

Hair & beauty