Bantuan Michael Kors Dalam Memerangi Pandemi Covid-19


  • Bantuan Michael Kors Dalam Memerangi Pandemi Covid-19
    Michael Kors memberikan bantuan untuk memerangi pandemi Covid-19. (Foto: @michaelkors/Instagram)


    Perusahaan global Capri Holdings Limited tempat label Michael Kors bernaung turut membantu memerangi pandemi Covid-19. Mereka mengumumkan bahwa telah memberikan donasi lebih dari $3.000.000 sebagai bantuan terhadap usaha memerangi pandemi Covid-19.

    "Hati dan jiwa kami pergi kepada mereka yang bekerja di garis depan untuk membantu dunia memerangi pandemi COVID-19. Kami berterima kasih untuk dedikasi luar biasa serta keberaniannya dan ingin mendukung mereka serta rumah sakit di mana mereka bekerja. Kami juga bertujuan untuk memperkuat organisasi yang didedikasikan untuk membantu komunitas," ujar John D. Idol selaku Chairman dan Chief Executive Officer dari Capri Holdings Limited.



    (Baca juga: Bvlgari Membuat Hand Sanitizer Untuk Melawan Covid-19)

    Ia menambahkan, "Ini sudah jelas adalah saatnya orang-orang untuk bekerja sama dalam segala cara dan setiap tingkat, karena kita lebih kuat saat menyelesaikan bersama. Saya juga ingin berterima kasih terhadap Donatella dan Michael untuk komitmen pribadi mereka."

    Label Michael Kors sendiri akan memberikan sumbangan sebesar $1.000.000 di New York untuk membantu usaha memerangi pandemi Covid-19 secara lokal. Sang desainer Michael Kors serta John D. Idol juga akan memberikan sumbahan tambahan secara pribadi sebesar $1.000.000.



    Total donasi sejumlah $2.000.000 akan didistribusikan kepada sejumlah rumah sakit dan organisasi di Amerika Serikat, yaitu NYU Langone Health, New York-Presbyterian Hospital, God’s Love We Deliver, dan A Common Thread.

    (Baca juga: Gaya 'Jet Setter' Di Kampanye Iklan Michael Kors Spring 2020)

    NYU Langone Health dan New York-Presbyterian Hospital masing-masing akan menerima sebesar $750,000 untuk membantu kebutuhan pasien gawat darurat, bantuan finansial kepada staf medis garis depan, dan riset klinis serta diagnostik yang berkaitan.

    Sementara itu, organisasi non-profit God’s Love We Deliver yang bergerak sebagai penyedia makanan akan mendapatkan $250.000. Donasi ini akan digunakan untuk membiayai makanan yang akan dikirimkan kepada para individu dengan penyakit parah yang paling membutuhkan. 

    (Baca juga: Upaya Industri Mode Membantu Melawan Pandemi Covid-19

    A Common Thread yang merupakan sebuah organisasi kerja sama antara CFDA dan Vogue Fashion Fund untuk membantu memerangi pandemi Covid-19, akan menerima donasi sebesar $250.000 yang akan digunakan untuk memberikan bantuan finansial terhadap bisnis kecil di komunitas mode yang usahanya mendapat dampak dari pandemi ini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below