Gaya 'Jet Setter' Di Kampanye Iklan Michael Kors Spring 2020


  • Gaya 'Jet Setter' Di Kampanye Iklan Michael Kors Spring 2020
    Kampanye Iklan Michael Michael Kors Spring 2020. (Foto: Dok. Valiram)


    Tiga nama model yang sedang menjulang di dunia mode, Bella Hadid, Hiandra Martinez, dan Austin Augie, membintangi kampanye iklan Michael Michael Kors dan Michael Kors Mens musim ini. Tak hanya berupa foto saja, tetapi juga dalam bentuk video.

    Dipotret dan diambil oleh fotografer ternama Mikael Jansson, kampanye iklan spring 2020 ini menampilkan akar jet set dari brand tersebut dan dibawa ke kehidupan traveler modern. Berlokasi di Terminal 4 John F. Kennedy International Airport, ketiganya tampak bersiap untuk perjalanan baru mereka.





    Michael Kors mengungkapkan, "Bandar udara adalah tempat di mana semuanya dimulai. Kami ingin mengambil pengalaman yang terasa duniawi dan menambahkannya dengan gaya serta rasa semangat yang hadir ketika bepergian ke tempat baru." 

    Kampanya iklan ini menampilkan gaya yang bernuansa romantis sekaligus keren. Busana yang terbuat dari material denim dan chambray dipadukan dengan print motif floral dan aksen sporty.

    Aksesori yang dikenakan pun tak kalah mencuri perhatian, seperti kacamata hitam, utilitarian boots, serta beragam tas mewah termasuk 'Carmen' yang merupakan lansiran terbaru Michael Michael Kors.



    Sementara itu, koleksi Michael Kors Men yang ditampilkan memiliki gaya modis yang travel-ready. Mulai dari denim hingga logo khas yang melambangkan gaya sport-luxe dan membuat traveling menjadi lebih berkesan.

    "Gaya koleksi spring 2020 tidak hanya untuk liburan di tempat tujuan saja, tetapi juga semua momen yang terjadi di antaranya. Kita tinggal di kehidupan yang sibuk, sehingga penting untuk memiliki produk yang bisa memenuhi kebutuhan kehidupan yang selalu berjalan," ujar Michael Kors.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below