Bvlgari Membuat Hand Sanitizer Untuk Melawan Covid-19


  • Bvlgari Membuat Hand Sanitizer Untuk Melawan Covid-19
    Bvlgari membuat hand sanitizer untuk disumbangkan ke rumah sakit di Italia guna melawan pandemi Covid-19. (Foto: Dok. Bvlgari)


    Label perhiasan mewah, jam tangan, produk kulit, dan wewangian Bvlgari terus membantu memerangi pandemi Covid-19, terutama di negara kelahirannya sendiri, yakni Italia. Mereka telah memberikan donasi kepada rumah sakit Spallanzani untuk memperoleh mikroskop tiga dimensi berdefinisi tinggi pada bulan lalu.

    Bentuk dukungan baru kembali dilaksanakan melalui kerjasama dengan pasangan wewangiannya, ICR (Industrie Cosmetiche Riunite, Lodi), untuk memproduksi hand sanitizer bersama.



    Jean-Christophe Babin selaku CEO Bvlgari mengungkapkan, "Saya percaya sebagai pelaku ekonomi besar dan simbol dari Italia, Bvlgari memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi pada usaha nasional dalam membantu mencegah, memerangi, dan memberantas Covid-19."

    Hand sanitizer berukuran 75 ml ini nantinya akan diberikan kepada seluruh fasilitas medis melalui pemerintahan Italia. Bvlgari berperan untuk memproduksi botol yang terbuat dari bahan daur ulang, sementara ICR akan membuat cairan hand sanitizer. 



    "Berkat keahlian kami dalam wewangian, kami telah berhasil mengembangkan hand cleansing gel with sanitizer bersama ICR, yang akan diproduksi di Lodi Factory milik kami, yang memang telah memproduksi high-end perfumes dan perlengkapan hotel kami. Sadar akan situasi sulit yang sedang kita alami, kami percaya bahwa telah menjadi tugas kami untuk berkontribusi menggunakan pengetahuan kami dan fasilitas produksi," tambah Jean-Christophe Babin.

    Bvlgari merupakan bagian dari LVMH Group bersama dengan Dior, Guerlain, Givenchy, dan lain-lain. Laboratorium mereka telah memproduksi 50 ton sanitizing gel setiap minggu dan didistribusikan ke banyak rumah sakit yang ada di Prancis. LVMH Group juga telah memesan banyak masker untuk disumbangkan di Prancis, dan rencananya juga di Italia dan Spanyol.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below