10 Tanda Pria Pengertian yang Tepat Untuk Jadi Pasangan


  • 10 Tanda Pria Pengertian yang Tepat Untuk Jadi Pasangan
    Meneliti seorang pria untuk dijadikan pendamping hidup kerap dilakukan agar tak salah pilihan. Lalu seperti apa tanda pria yang baik?(Foto:Dok/Freepik)


    Meneliti seorang pria untuk dijadikan pendamping hidup kerap dilakukan oleh sejumlah wanita. Selain melihat sifat dan tampilannya, banyak hal lain yang patut untuk diamati agar tak salah memilih pasangan. Lalu, bagaimana cara menilai seorang pria baik atau tidak untukmu?

    Meskipun sulit, hal ini bisa dilihat dari bagaimana cara dia memperhatikanmu sekaligus memperlakukanmu sebagai seorang wanita yang dia cintai. Jika dia mau mendengarkan segala keluh kesahmu, bijaksana dan memiliki ciri-ciri di bawah ini, mungkin dia adalah pria yang baik dan untuk dirimu:

    (Baca Juga: Mimpi Buruk Tentang Pasangan? Ini Pengaruhnya bagi Anda)


    1. Membuatmu Tenang Dan Bahagia


    (Merasa tenang dan bahagia di dekatnya.Foto:Dok.Josh/Pexels)

    Melansir laman Huffpost, jika kamu merasa tenang saat tampil apa adanya di depan seorang pria, itu bisa jadi tanda bahwa dirinya adalah pasangan yang tepat untuk hidupmu. Hal yang terpenting dalam menjalin hubungan adalah ketika diri merasa nyaman dan bahagia saat melakukan apapun di depan orang yang kamu cintai, baik menangis, berteriak dan lainnya.


    2. Memiliki Daya Tarik

    Setiap lelaki pasti memiliki daya tariknya sendiri. Jika dirimu sudah memiliki ketertarikan dengannya, baik dengan sifat dan tampilannya, kamu hanya perlu meneliti hal lainnya seperti keseriusan, dan bagaimana cara dia melihat dunia. 

    (Baca Juga: Pentingnya Bersentuhan dengan Pasangan Setiap Hari)


    3. Pendengar Yang Baik

    Masih melansir laman yang sama, pria yang harus kamu pilih adalah dia yang mendengarkanmu dan memperhatikan apa yang kamu katakan. Karena pria yang peduli denganmu dialah yang tak akan melewatkan ragam ceritamu. 

     

    4. Bijaksana

    Bagaimana cara untuk melihat seseorang pria memiliki jiwa bijaksana atau tidak? Dia yang bijaksana mereka yang bisa menjagamu. Dan yang terpenting adalah dirinya mampu untuk membuat senyum di wajahmu dan membuatmu merasa istimewa.

    (Baca Juga: Tips Menghadapi Pasangan Yang Suka Mengeluh)


    5. Romantis


    (Romantis dengan cara yang lain.Foto:Dok.Josh/Pexels)

    Romantis tak selalu digambarkan dengan bunga, cokelat atau pun boneka. Banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari menjaga perasaanmu, memberikan belaian dan lainnya yang buatmu merasa penuh cinta saat didekatnya. Lihatlah tanda ini sebagai acuan untuk mempertahankannya sampai tujuan hubungan yang ingin kamu capai.


    6. Menghargaimu

    Setiap pasangan ingin merasa dibutuhkan dan dibuat spesial saat menjalin sebuah hubungan. Pujian dan pengakuan dari kekasih bisa jadi tanda bahwa pasanganmu menghargai segala hal yang ada pada dirimu. Apakah kekasihmu melakukannya?

    (Baca Juga: Mengenal 10 Jenis Bunga Untuk Pasangan Dan Maknanya)


    7. Dekat Dan Cocok Dengan Orang Terdekatmu

    Hubungan akan sangat menyenangkan saat tak hanya dirimu yang memiliki kedekatan dengan pasanganmu, tapi juga keluargamu. Mengenal satu sama lain bisa membuat ikatan yang kuat di antaramu dan orang-orang yang kamu cintai. Hal ini juga bisa menambah ikatan keluarga. Jika pria yang kamu kagumi mau terbuka dan berbaur dengan keluargamu, tak perlu lagi untuk banyak mempertimbangkan say yes for him!


    8. Mau Berkorban

    Jika pasanganmu mau berkorban untukmu hal itu tak hanya harus diapresiasi tapi juga sinyal bahwa dirinya bisa jadi teman hidup yang tepat untukmu. Ada baiknya jika kamu melakukannya agar hubungan yang terjalin semakin kuat dan berjalan sesuai harapan.

    (Baca Juga: Tanda Pasangan Siap Menikah)


    9. Membuatmu Tumbuh dan Menjadi Dewasa

    Melansir laman Lifehack, pria yang patut untuk dipertahankan dialah yang mendukungmu untuk menjadi orang yang dewasa dan terbaik. Saling membantu untuk pengembang diri akan membangun hubungan yang baik untuk hidupmu.


    10. Bisa Dipercaya


    (Bisa dipercaya.Foto:Dok.Josh/Pexels)

    Yang terpenting dalam memilih pasangan hidup adalah dia yang bisa dipercaya. Saat menjalani sebuah hubungan, hari-harimu akan dipenuhi dengan berbagai kisah seperti senang, sedih, gelisah, kecewa dan lainnya. Jika kamu tidak menceritakannya kepada orang yang tepat, hubunganmu bisa jadi tidak sehat atau bisa saja menjadi 'Toxic Relationship'



 

Related Articles