Pentingnya Bersentuhan dengan Pasangan Setiap Hari


  • Pentingnya Bersentuhan dengan Pasangan Setiap Hari
    (Foto: VGstockstudio/Shutterstock/Clickphotos)

     

    Dengan teknologi yang semakin canggih, kita bisa berkomunikasi dengan pasangan kapan saja, di mana saja. Sayangnya, secanggih apa pun teknologi, kita tetap memerlukan adanya komunikasi fisik seperti sentuhan, khususnya dengan pasangan.

    Bisa dibilang, sentuhan lebih kuat daripada kata-kata. Ya, pernahkah Anda merasa sedih yang luar biasa sehingga pelukan pasangan terasa lebih menenangkan daripada sekadar ucapan, “Sabar ya”.

    Sentuhan memang memiliki dampak yang lebih hebat dibanding obat. Inilah alasan sebuah sentuhan lembut dapat membantu kita lepas dari tekanan atau stres.

    Tak hanya itu, sekitar 70% penyebab pasangan sering bertengkar adalah karena mereka jarang bersentuhan atau melakukan komunikasi empat mata. Kenyataannya, sentuhan akan membuat kita merasakan seberapa besarnya cinta pasangan pada kita. Karena kadang, ketulusan cinta tak bisa diungkapkan oleh kata-kata.

    Jadi, itulah pentingnya bersentuhan dengan pasangan setiap hari. Yuk, segera kurangi kebiasaan main handphone dan berikan perhatian serta sentuhan lebih pada pasangan tercinta.