8 Foundation Anti Aging Untuk Kulit Lebih Awet Muda


  • 8 Foundation Anti Aging Untuk Kulit Lebih Awet Muda
    Mencegah penuaan dini bisa diatasi dengan memilih ragam produk kecantikan dengan formula anti-aging. (Foto: Dok. Berbagai Sumber)


    Sebagai produk kecantikan, foundation digunakan sebagai lapisan awal sebelum penggunaan makeup lainnya. Setelah dioleskan pada permukaan kulit, berbagai permasalahan seperti jerawat, flek hitam bisa secara ajaib dibuat tidak terlihat. Tak terkecuali juga berbagai tanda penuaan mulai dari garis harus, kerutan dan lainnya.

    Namun, memilih foundation yang tepat untuk tipe kulit yang sensitif dan memiliki tanda penuaan dibutuhkan formulasi khusus dengan khasiatnya yang mampu menyamarkan sekaligus mengurangi berbagai permasalahan dari dalam. Sehingga ketika digunakan, produk kecantikan ini tak hanya bekerja dalam waktu sementara, tapi juga efektif untuk menghilangkannya secara perlahan. 



    Pilihlah foundation dengan teksur yang lembut serta kaya akan pelembab. Menjaga kulit agar tetap terhidrasi bisa jadi perawatan anti-aging untuk membuatnya tetap awet muda. Selain itu, melihat ragam vitamin yang dikandungnya juga diperlukan untuk menghindari kerusakan kulit karena penggunaan makeup. Dan kamu tidak lagi sulit untuk mencarinya, berikut Her World rangkum deretan foundation untuk mengatasi penuaan kulit.

    (Baca Juga: 7 Rekomendasi Serum Anti Aging Dari Brand Lokal)


    1. YSL Beauty Youth Liberator Serum De Teint


    (Foundation dengan kandungan Glycanactif. Foto: Dok. Yslbeautyus)

    Produk kecantikan luncuran Yves Saint Laurent atau YSL ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk jadi fondasi makeup sekaligus mencegah penuaan dini. Tak hanya menyamarkan kerutan dan kulit yang kusam, dengan kandungan Glycanactif, foundation ini efektif buat kulit tampak lebih awet muda sekaligus menghidrasinya sehingga tampak lebih bercahaya dan tidak kering.


    2. Giorgio Armani Designer Lift Foundation


    (Foundation berformulasi ringan dan diperkaya dengan SPF. Foto: Dok. Giorgio Armani Beauty)

    Dirancang untuk meratakan warna kulit, foundation ini salah satu memiliki formula ringan dan lembut. Dengan kandungan minyak ringan ia bekerja untuk menghaluskan sekaligus membuat warna kulit menjadi rata. Teksturnya yang lembut, foundation ini bisa memberikan hasil akhir yang lembap dan memproteksi kulit dari paparan sinar matahari dengan SPF 20.

    (Baca Juga: 6 Cara Memilih Foundation Sesuai Kebutuhan Kulit)


    3. Shiseido Future Solution LX Total Radiance Foundation E


    (Foundation yang mampu atasi penuaan kulit. Foto: Dok. Shiseido)

    Jika kamu menyukai perawatan kulit dengan tekstur mewah, kamu akan menyukai foundation dengan krim ringan ini. Tak hanya memperhalus kulit, produk yang satu ini juga diperkaya dengan pelembap dan mampu mencerahkan kulit. Keistimewaan lain adalah kandungan anti aging di dalamnya yang mampu meminimalkan semua tanda penuaan seperti kerutan, flek hitam dan lainnya.


    4. Chanel Lift Lumière Firming and Smoothing Fluid Makeup SPF 15


    (Foundation dengan Liftoptic Complex. Foto: Dok. Chanel)

    Berkat LIFTOPTIC Complex yang dimilikinya, foundation ini bekerja untuk menyamarkan keriput dan garis halus pada kulit yang menua. Saat diaplikasikan ke kulit, teksturnya yang lembut memberikan efek menghaluskan sekaligus mencerahkan. Rasakan kulit yang lebih halus dan warna kulit yang lebih merata dan cerah secara alami.

    (Baca Juga: 15 Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak & Berjerawat)


    5. Dior Prestige E Le Cushion Teint De Rose


    (Foundation dengan kandungan mawar. Foto: Dok. Dior.com) 


    Berformulasi dari bunga mawar dan ekstraknya, foundation ini tak hanya jadi fondasi awal penggunaan makeup, tapi juga memberikan efek yang baik untuk kulit. Pigmen dari mawar memberikan makeup ini warna kemerahan yang terlihat alami pada kulit, ditambah ekstrak dari mawar membantu untuk menutrisi kulit hingga ke lapisan yang paling dalam. Keunggulan lain yang dimilikinya adalah kandungan SPF50/PA + + + sehingga saat melangkah keluar di saat cuaca panas, kulit tetap aman dan terlindungi. 


    6. Charlotte Tilbury Magic Foundation 

    (Foundation dengan kandungan vitamin C. Foto: Dok. Charlotte Tilbury)

    Berbagai kandungan yang efektif sebagai perawatan kulit seperti vitamin C, asam hyaluronic dan ekstrak jamur, membuat foundation ini tak hanya menjaganya, tapi juga membuat kulit tampak lebih awet muda. Saat dioleskan, kulit akan terasa lebih lentur dan bercahaya sepanjang hari.

    (Baca Juga: 7 Formula Unik Pada Foundation Untuk Kulit Wajah)


    7. Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation


    (Bobbi Brown Foundation yang dikemas seperti serum. Foto: Dok. Bobbi Brown)

    Berkat ekstrak jamur dan bambu di dalamnya buat foundation ini kerap jadi pilihan yang tepat untuk pondasi makeup dan menjaga kulit agar tetap terlihat muda dari umur sebenarnya. Teksturnya yang lembut, buatnya mudah untuk diaplikasikan ke kulit dan mudah meresap ke dalamnya.


    8. Rènrgie Lift Makeup Foundation SPF 27


    (Perawatan anti-aging dari foundation lancome. Foto: Dok. Lancome USA)

    Foundation ini bisa bekerja untuk perawatan anti-aging agar mencegah penuaan kulit. Dilengkapi dengan kandungan vitamin E di dalamnya, produk kecantikan yang satu ini memberikan proteksi yang maksimal dari ragam permasalahan kulit seperti kering, jerawat dan lainnya.