Hair & beauty

7 Formula Unik Pada Foundation Untuk Kulit Wajah

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-09-15 11:16:00 7 Formula Unik Pada Foundation Untuk Kulit Wajah


Berbagai produk kecantikan wajah, kini telah hadir dengan beragam fungsi dan manfaatnya untuk kulit. Tak lagi sekadar pulasan makeup, kandungan dan teknologi canggih turut serta menginfusi jajaran foundation masa kini. Temukan mana yang terbaik untuk kebutuhan kulit Anda!


1. Shu Uemura Unlimited Breathable Lasting Foundation 


(Foundation dengan formula unik dari Shu Uemura.Foto:Dok.Shu uemura/Her World Indonesia)

Bersiaplah untuk terkesima dengan kemampuan dari foundation super ringan ini. Tekstur stretchable yang dimilikinya membuat Anda tak perlu menggunakan produk terlalu banyak tanpa harus khawatir pigmentasi dan tingkat samarannya berkurang. Meski hasilnya semi-matte, tampilan wajah akan tetap terlihat fresh sepanjang hari. Definitely a must-have!

Harga: Rp700.000


2. Sulwhasoo Perfecting Cushion Intense SPF50+/PA+++ 


(Foundation dari Sulwhasoo dengan formula unik.Foto:Dok.Sulwhasoo/Her World Indonesia)

Kunci untuk tampil cerah nan segar dalam sekejap! Cushion ini diperkaya oleh ekstrak pinus merah yang membantu kulit terlihat lebih kencang dan sehat. Kehadiran Radiance Pearl Powder Complex Technology di dalamnya memberikan efek kilau alami yang didukung pula oleh antioksidan dari bunga plum untuk hasil kompleksi segar merona.

Harga: Rp1.100.000

(Baca Juga: 10 Foundation Yang Terasa Ringan Di Kulit)


3. Cle De Peau Teint Poudre Crème Éclat Radiant Cream to Powder Foundation


(Produk foundation Cle De Peau.Foto:Dok.Cle De Peau/Her World Indonesia)

Tekstur creamy yang bertransformasi menjadi powder membuatnya meluncur dengan mudah saat diaplikasikan. Hasilnya, foundation ini menempel sempurna pada kulit sehingga mampu meratakan tona alami tanpa terlihat cakey. Dapati kompleksi soft-matte yang kian memancarkan efek glowing dan mampu bertahan lama. Praktis dan penuh inovasi!

Harga: Rp1.400.000


4. La Prairie Skin Caviar Concealer Foundation SPF 15 


(Foundation dari La Prairie.Foto:Dok.La Prairie/Her World Indonesia)

Tak hanya berperan sebagai makeup, alas bedak ini mampu bertindak lebih untuk penampilan kulit yang kencang dan elastis. Semuanya berkat ekstrak caviar yang terkandung di dalamnya! Jika Anda penggemar hasil riasan dewy yang menawarkan tingkat samaran tinggi, produk ini cocok untuk dijadikan investasi. Dengannya, kulit dapat menikmati nutrisi caviar yang begitu prestisius.

Harga: Rp3.727.000

(Baca Juga: 15 Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak & Berjerawat)


5. La Mer The Soft Fluid Long Wear Foundation Broad Spectrum SPF 20


(Foundation dengan formula unik La Mer.Foto:Dok.La Mer/Her World Indonesia)

Definisi nyata sebuah skincare foundation. Infusi Miracle Broth™ ikonisnya membantu mengembalikan vitalitas kulit dengan daya hidrasi yang tinggi. Rasakan bagaimana alas bedak ini menghasilkan riasan multidimensi yang membuat tekstur dan warna kulit lebih merata serta tampak kenyal. Semuanya terangkai berkat kandungan Color Capsule Technology dan Soft Velvet Ferment di dalamnya. Sangat mewah!

Harga: Rp2.100.000


6. Tarte Babassu Foundcealer™ Skincare Foundation Broad Spectrum SPF 20

 
(Foundation Tarte Babassu dengan formula unik.Foto:Dok/Her World Indonesia)

Apa lagi yang Anda butuhkan jika foundation dan concealer sudah tertuang dalam satu botol?

Agen kompleksi two-in-one ini memberikan tingkat samaran yang luar biasa. Selain kaya nutrisi karena diinfusi oleh superbalm dari babassu, asam lemak esensial, serta antioksidan, teksturnya juga efektif menutup garis halus dan kerutan secara optimal.

Harga: Rp580.000

(Baca Juga: 4 Cushion Foundation Mewah untuk Akhir Tahun ini)


7. Revlon Photoready Candid Natural Finish Anti-Pollution


(Foundation dari Revlon.Foto:Dok.Revlon/Her World Indonesia)

Lansiran label drugstore satu ini tak kalah inovatifnya. Formula creamy yang tersaji mampu melapisi kulit dengan indah tanpa menyembunyikan tekstur alaminya. Jadikan ia sebagai tinted moisturizer yang juga beraksi menangkal polusi. Hasil akhirnya full coverage namun tetap menjaga hidrasi kulit. Cocok untuk digunakan sehari-hari.

Harga: Rp145.000


TEKS OLEH : AMALTA R. DYANDRA

Hair & beauty