7 Rekomendasi Serum Anti Aging Dari Brand Lokal


  • 7 Rekomendasi Serum Anti Aging Dari Brand Lokal
    Berbagai serum dari brand lokal untuk mencegah kulit menua(Foto:Dok/Avoskinbeauty)


    Beragam cara dapat dilakukan untuk mencegah penuaan kulit, diantaranya menggunakan produk kecantikan anti-aging seperti serum. Dengan ekstrak tumbuhan, vitamin dan kolagen, serum diyakini dapat mengatasi persoalan seperti timbulnya kerut, keriput atau garis-garis halus. 

    Sejumlah brand lokal pun kemudian merilis beberapa produk serum yang dapat jadi andalan mengatasi masalah penuaan ini. Diantaranya menggunakan bahan hyaluronic acid atau aloe vera. Dirangkum dari beberapa sumber, berikut beberapa serum yang dapat jadi pilihan. 



    (Baca Juga: Fakta Seputar Body Serum dan Body Lotion)


    1. Mineral Botanica

    Mineral Botanica Age Defying Serum merupakan serum yang diluncurkan oleh Mineral Botanica. Brand lokal ini mengandung bahan alami yang dipercaya bisa jadi perawatan anti-aging. Dengan formula Hyaluronic Acid, dan Aloe Vera di dalamnya, memberikan kelembapan pada kulit sekaligus membuatnya jadi lebih elastis.


    2. Elsheskin

    Efektif untuk mencegah berbagai permasalahan kulit yang menua, Radiant Skin Serum yang ditawarkan mengandung formula yang ampuh untuk itu. Di antaranya untuk ke-elastisitasan kulit dan kelembapan kulit. 


    3. Erha 21 Age Corrector Serum


    Flek hitam dan kerutan di area mata, bisa dihilangkan dengan pemakaian teratur dari Erha 21 Age Corrector Serum. Selain bisa membuat kulit jadi lebih kenyal dan kencang, produk ini pula dilengkapi dengan antioksidan yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

    (Baca Juga: 7 Serum untuk Mengatasi Penuaan Dini yang Patut Dicoba)


    4. Raiku Anti Aging Serum

    Ekstrak susu, Hyaluronic Acid dan Niacinamaide yang berkolaborasi dalam Raiku Anti Aging Serum ini, bisa jadi pilihan serum yang ampuh untuk mencegah penuaan kulit. Selain menyamarkan flek hitam dan garis harus, perawatan kulit yang satu ini pula, bisa menyerap ke dalam kulit untuk membuatnya jadi lebih kencang.


    5. La Tulipe Anti Aging Serum

    Menjaga kelembapan kulit dengan ekstrak alga cokelat bisa kamu rasakan dengan menggunakan serum dari brand lokal La Tulipe. Selain menghilangkan kerutan dan garis halus, perawatan kulit ini pula bisa mencerahkan kulit dengan maksimal.

    (Baca Juga: 7 Rekomendasi Serum Vitamin C yang Wajib Dicoba)


    6. Wardah Renew You

    Brand lokal yang satu ini tak lagi asing, terutama bagi kamu yang menyukai produk buatan lokal. Selain bisa jadi alternatif untuk mencegah penuaan dini, Anti-aging intensive serum ini pula bisa mengeksfloiasi sel kulit yang melemah atau mati.


    7. Sariayu Econature Nutreage Face Serum


    Tak hanya mencegah penuaan dini dan sebagai serum anti-aging, produk kecantikan yang satu ini pula sangat ampuh untuk menutrisi kulit dari dalam. Terbuat dari bahan alami, serum ini sangat pas untuk digunakan bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering. Dengan pemakaian secara teratur, kamu bisa merasakan khasiat yang luar biasa dari brand lokal yang satu ini.


    Dari tujuh serum dari brand lokal di atas, manakah yang jadi pilihanmu? 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below