Sex & relationship

6 Karakter Pria Idaman Wanita Capricorn

By : Her World Indonesia - 2020-12-27 21:00:01 6 Karakter Pria Idaman Wanita Capricorn

Dalam memilih pasangan, setiap wanita pasti mencari seorang pria yang sesuai dengan karakter dirinya. Sedangkan, karakter orang sangat dipengaruhi oleh zodiak mereka. Meskipun tidak semua wanita sama, zodiak mereka kerap mempengaruhi apa yang mereka cari dalam pasangan dan bagaimana mereka menjalankan hubungan tersebut. Berikut adalah 6 karakter pria idaman wanita Capricorn. 


(Baca juga: Cara Memilih Pria Untuk Pendamping Hidup)


1. Berjiwa seni tinggi

Wanita Capricorn sangat suka pria yang memiliki jiwa seni tinggi, terutama pada bidang seni musik. Bagi mereka, seni dapat menunjukkan perspektif baru tentang kehidupan. Sebagai seseorang yang serius dalam mencapai cita-citanya, pria seperti ini dapat membuat mereka menemukan semangat untuk bangkit lagi di saat sedang jatuh. 


2. Supportive

Seorang wanita Capricorn selalu tahu apa yang mereka inginkan dan mereka tidak akan ragu untuk mencapai hal tersebut. Untuk itu, mereka membutuhkan pria yang akan selalu mendukungnya tanpa ragu. Karena, wanita Capricorn membutuhkan support system selain determinasi kuat dalam dirinya. 


3. Selalu Memiliki rencana untuk masa depan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, wanita Capricorn adalah seseorang yang memiliki cita-cita dan selalu tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup. Mereka tidak akan main-main dalam mencapai hal tersebut. Untuk itu, ia membutuhkan seorang pria yang juga memiliki rencana untuk masa depan agar merasa tidak sendiri dalam berjuang dan merasa cocok dengan pasangan. 


(Baca juga: 7 Pasangan Zodiak Yang Dinilai Tidak Cocok Berkencan di 2021)


4. Bertanggung jawab 

Memiliki keluarga yang harmonis adalah salah satu cita-cita wanita Capricorn. Bagi mereka, sifa tanggung jawab pada pria sangatlah penting. Sebagai seseorang yang beraspirasi untuk menjadi wanita karir, ia membutuhkan bantuan pasangannya untuk membina keluarga. 


5. Simpel

Karena sudah sibuk dalam mencapai cita-cita, wanita Capricorn tidak suka menghadapi orang yang rumit. Mereka sangat suka pria yang simpel, yang tidak suka mempermasalahkan hal-hal kecil. Selain itu, mereka juga sangat suka pria yang menunjukkan keromantisannya dengan simpel seperti mengirimkan pesan singkat setiap malam.


6. Perhatian

Meskipun wanita Capricorn adalah wanita yang mandiri dan bertekad kuat, mereka juga membutuhkan seseorang yang bisa menjaganya dan memperhatikannya. Maka dari itu, mereka sangat suka dengan pria yang perhatian. Tidak harus perhatian seperti menanyakan tiap detik dan menit apakah mereka sudah makan atau tidak, tetapi perhatian yang seperti menanyakan tentang bagaimana hari mereka dan mendengarkan cerita mereka. 


(Baca juga: 6 Zodiak Yang Paling Romantis)


Itu dia 6 karakter pria idaman wanita Capricorn. Apakah kamu setuju?


(Penulis: Regina Yohana)

Sex & relationship