Sex & relationship

7 Pasangan Zodiak Yang Dinilai Tidak Cocok Berkencan di 2021

By : Her World Indonesia - 2020-12-22 20:00:01 7 Pasangan Zodiak Yang Dinilai Tidak Cocok Berkencan di 2021

Setelah melewati tahun yang melelahkan, setiap orang pasti menantikan perubahan di tahun baru yang sedikit lagi akan tiba. Entah itu dalam hal percintaan, keuangan, dan lain sebagainya. Membahas masalah cinta, berdasarkan ramalan bintang, ada beberapa pasangan zodiak yang tidak cocok untuk menjalin hubungan di tahun depan. Berikut adalah 7 pasangan zodiak yang dianggap tidak cocok untuk berkencan di 2021. 


(Baca Juga: 5 Cara Membuat Pacar Tambah Sayang Padamu)


1. Taurus dengan Aquarius

Orang yang memiliki kedua zodiak ini sama-sama memiliki sifat yang keras. Uniknya, kedua zodiak ini juga akan mengalami banyak perubahan di tahun 2021 yang akan menuntut mereka melakukan banyak hal. Perubahan tersebut akan menyebabkan ketidakseimbangan hubungan yang akan menimbulkan pertengkaran.


Mereka akan mempertahankan pendapat masing-masing dan tidak menyisakan ruang sama sekali untuk kompromi. Lalu, seorang Taurus juga tidak akan bisa menerima kecerobohan Aquarius. Hal ini akan membuat mereka semakin mudah bertengkar. 


2. Capricorn dengan Aries

Berdasarkan sifat khas-nya masing-masing, kedua zodiak ini sangatlah bertentangan. Capricorn adalah seseorang yang sangat teratur dan sangat membenci menunda-nunda pekerjaan, sedangkan, Aries terbiasa bertindak secara spontan dan melakukan segala sesuatu serba mendadak.


Pada 2021, Capricorn akan melakukan banyak kegiatan yang melibatkan buku, hal ini semakin membuat Aries tidak suka dengan Capricorn yang dianggap sebagai orang membosankan dan terlalu kaku. Karakter berbeda ini menjadi penyebab utama pasangan ini tidak akan berhasil hubungannya. 


3. Gemini dengan Cancer 

Tahun depan adalah tahun dimana Gemini akan mengeksplorasi diri dan mencari kesenangan. Hal ini akan membuatnya tidak memiliki rencana dan membiarkan segala sesuatu terjadi secara natural.


Sebaliknya, Cancer akan menemukan kesenangan dalam stabilitas yang telah ia temukan di tahun ini sehingga membuat dia tidak ingin mengeskplorasi hal baru bersama Gemini. Oleh karena itu, Gemini akan merasa bosan dan tidak cocok dengan Cancer sehingga membuat zodiak ini yang akan patah hati. 


4. Scorpio dengan Sagitarius

Kedua zodiak ini akan bersama-sama mengeskplorasi diri di tahun 2021. Awalnya, hubungan keduanya akan berjalan manis dan romantis karena memiliki chemistry atau ikatan yang sangat kuat. Namun, Scorpio akan terlebih dahulu siap untuk membuka hati mereka dan membiarkan seseorang masuk. Sayangnya, Sagitarius tidak melakukan hal yang sama sehingga akan memecah belah perasaan mereka. 


5. Pisces dengan Leo

Hubungan yang baik terjadi ketika pasangan saling memberikan dan menerima cinta. Ketika Pisces dan Leo bersama, mereka sama-sama hanya ingin menerima cinta tanpa memberikannya. Seorang Pisces akan menuntut perhatian, seseorang yang siap mendengarkan keluh kesahnya, dan sesorang yang menghargai semua hal yang mereka ingin lakukan dan impikan.


Sedangkan Leo tidak jauh berbeda dengan sifat Pisces, seorang Leo tidak ingin kehilangan sorotan sehingga tidak dapat meberikan perhatian dan dukungan yang Pisces butuhkan di tahun depan. Ditambah lagi, kedua zodiak ini memiliki sifat tidak mau mengalah. 


6. Cancer dengan Libra

Pada tahun 2021, seorang Libra masih belum siap untuk diajak serius dalam berhubungan karena mereka masih mencari dan mencoba memahami berbagai hal di sekitar mereka. Sedangkan, Cancer menginginkan stabilitas dan siap untuk berkomitmen dalam menjalin hubungan. Dalam hubungan ini, Cancer akan terluka dengan semua ketidakstabilan dan ketidaktegasan seorang Libra yang masih bingung. 


7. Virgo dengan Taurus 

Di tahun 2020 ini seorang Virgo telah mengalami banyak hal yang membuat mereka down sehingga mereka sangat mengharapkan sekali adanya perubahan di tahun depan. Oleh karena itu, Virgo membutuhkan perhatian yang lebih dari pasangannya. Sayangnya, seorang Taurus tidak bisa memberikan hal tersebut karena tahun depan ia sendiri akan sibuk menghadapi berbagai banyak perubahan. 


(Baca Juga: 10 Kalimat Yang Membuat Wanita Baper)


Itu dia 7 pasangan zodiak yang dianggap tidak cocok untuk berkencan di 2021. Semoga tahun depan kamu mendapatkan pasangan yang sesuai, ya! 


(Penulis: Regina Yohana) 

Sex & relationship