Sex & relationship

6 Zodiak Yang Paling Romantis

By : Her World Indonesia - 2020-12-25 09:00:02 6 Zodiak Yang Paling Romantis

Definisi romantis pada setiap orang sudah pasti berbeda. Ada yang beranggapan bahwa ketika pacarnya selalu memperhatikan ia setiap hari, perilaku tersebut sangatlah romantis, namun, ada juga yang beranggapan bahwa hal tersebut sangatlah menjengkelkan. Sifat romantis seseorang sangatlah ditentukan oleh zodiaknya. Berikut adalah 5 zodiak paling romantis.


(Baca Juga: Tanda Pria Selingkuh Melibatkan Hati)


1. Pisces


Pisces memiliki elemen air sehingga membuat orang yang memiliki zodiak ini sangatlah sensitif dan peduli. Ketika seorang Pisces suka dengan seseorang, ia akan mengingat berbagai hal tentang orang tersebut. Selain itu, Pisces sangat terkenal dengan sifat empatinya terhadap orang-orang yang ia cintai.


Jika kamu punya pasangan yang berzodiak ini, ia tidak akan pernah meninggalkanmu ketika kamu bersedih. Ide kencan romantis seorang Pisces adalah mengejutkan pasangannya dengan candlelight dinner atau puisi dan surat buatan sendiri.


2. Cancer


Sama seperti Pisces, zodiak ini termasuk dalam elemen air. Cancer adalah seseorang yang sangat-sangat romantis ketika memiliki pasangan. Ia akan terus mengingat apa yang disukai dan tidak disukai oleh pasangannya. Lalu, mereka tidak pernah ragu untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap pasangan. Orang yang memiliki zodiak ini adalah pendengar yang baik.


3. Taurus

Ketika masalah cinta, Taurus akan menjadi seseorang yang rela menempuh segala lautan dan gunung untuk membahagiakan pasangannya. Zodiak ini sangat mencintai segala hal yang membuatnya merasa nyaman dan merasa seperti di rumah, entah itu melakukan movie night bersama pasangannya di rumah atau pergi berlibur ke luar negeri, Taurus akan memastikan bahwa pasangannya bahagia.


4. Virgo


Orang berzodiak Virgo merupakan orang yang penyayang dan sangat simpatik. Ketika memiliki pasangan, seorang Virgo akan terus mau mengalah demi pasangannya. Sikap romantis virgo tidak ditunjukkan melalui hal-hal besar, melainkan hal-hal kecil seperti membantumu dalam mengerjakan sesuatu atau memastikan kamu sudah makan atau belum di hari yang sibuk.


Ketika melakukan hal romantis yang besar, seorang Virgo dapat mengejutkan pasangannya dengan menyajikan makanan buatannya atau mengajak kencan ke tempat mereka pertama bertemu.


5. Leo


Leo adalah orang yang sangat bergairah mengenai cinta, merefleksikan elemennya yang merupakan api. Entah itu memanjakan pasangan dengan barang-barang mewah atau membuat hari pasangan menjadi lebih baik, Leo selalu membuat pasangannya merasa senang.


(Baca Juga: 7 Pasangan Zodiak Yang Dinilai Tidak Cocok Berkencan di 2021)


Itu dia 5 zodiak paling romantis. Apakah kamu salah satunya?


(Penulis: Regina Yohana)

Sex & relationship