Putri Kedua Veronica Tan Beri Kejutan Spesial Hari Ibu


  • Putri Kedua Veronica Tan Beri Kejutan Spesial Hari Ibu
    Jelang Hari Ibu Putri Kedua Veronica Tan Mewawancarai Sang Mama (Foto:Dok. veronicatan_official Verified/Instagram)


    Obrolan menggemaskan terjadi Sabtu sore (19/12) antara Veronica Tan dan putri keduanya, Nathania Zhong. Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Herworld Indonesia mengundang keduanya untuk ngobrol tentang momen ibu paling berkesan. Nathania yang akrab disapa Nia, mengambil alih akun Herworld Indonesia dan mengundang Sang Ibu bergabung dalam Instagram Live, lalu: ”Surprise!!”

    Veronica mengaku kaget ketika melihat wajah putrinya di Instagram, yang ternyata sudah siap mewawancarainya. Saat itu, Nia berada di kamarnya di lantai dua dan Veronica di lantai satu rumahnya. “Saya bertanya-tanya, siapa yang akan mewawancarai saya di IGlive ini. Yes I’m very surprise,” aku Vero. Obrolan berlangsung spontan dan santai, sesekali mereka tergelak menertawakan komentar satu sama lain. 




    (Baca Juga: Hari Ibu: 10 Kado Istimewa Untuk Perayaan 'Hari Ibu')




    Di sesi awal, Veronica ditantang Nia untuk menjawab beberapa pertanyaan untuk tes kedekatan mereka ibu anak ini. Mulai dari makanan kesukaan masing-masing, ukuran sepatu, zodiak, hingga jam/waktu lahir. Kesimpulannya,”Obviously we are very close,” kata Nia setelah menyelesaikan kuiz kedekatan dengan sang ibu.

    Obrolan berlanjut tentang momen paling memorable antara keduanya. Dan juga tentang hal-hal yang paling bikin gregetan. “The most annoying thing about me?” menjadi pertanyaan kedua dalam sesi ini yang membuat viewers penasaran. “I don’t thing I want to say that…” kata Veronica dengan wajah ragu. “I think you should! Yang bisa didengar orang tanpa merusak image saya,” selak Nia separuh bercanda. Akhirnya Veronica menjawab dengan lugas, hal yang paling membuatnya gregetan adalah ketika susah membangunkan Nia. Hal ini disanggah Nia dengan alasan bahwa ia harus kuliah online yang mengikuti waktu Amerika.

    Lalu apa hal yang kurang disukai Nia dari sang Mama? “Mungkin karena Mama sibuk pakai hp untuk mengurus bisnis Alpha Agro Indonesia (perusahaan daging sapi wagyu milik Veronica), sering menunda pertanyaan saya. Orang bilang, generasi Z tergantung dengan hp dan susah bergaul. Nyatanya generasi Mama kadang yang lebih sering lihat hp,” ungkap Nia jujur. 


    (Baca Juga: Ide Kado Hari Ibu yang Bermanfaat di Masa Covid-19)


    Pertanyaan berikutnya adalah tentang hal terberat dalam membesarkan anak-anak. Sebagai Ibu, Veronica merasa tidak punya banyak kesempatan untuk belajar membesarkan anak-anak generasi Z ini. Masing-masing anak memiliki karakter yang kuat. “Saya harus beradaptasi dengan situasi zaman sekarang. Anak-anak lebih pintar dari saya, tapi saya lebih pengalaman. Akhirnya saya menghibur diri bahwa anak-anak jauh lebih pintar dari saya.”

    Hal yang paling membuat Veronica bahagia adalah bisa hidup bersama ketiga anaknya (Nico, Nathania & Daud) dan dapat melihat mereka bertumbuh dengan baik. “I’m very proud of you. Nia sangat dewasa, bisa menjaga dedek nya (Daud).” Yang paling membanggakan Veronica adalah melihat anak-anak tumbuh dewasa dan berproses menjadi orang yang baik dan bijaksana. “Anak muda tidak gampang. Namun saya bersyukur punya anak-anak yang baik,” tutur Veronica dengan senyum penuh sayang.

    Harapan terhadap anak-anak? “Tekuni passion, love what you do. Apa yang kamu sukai untuk dilakukan dalam hidup ini, lakukanlah. Bukan selalu berkaitan dengan materi. Melakukan sesuatu dengan bahagia, tentu akan membuat hidup kita lebih nyaman.”



    (Shantica Warman, foto: dok, @veronicatan_official)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below