Life & health

Hari Ibu: 10 Kado Istimewa Untuk Perayaan 'Hari Ibu'

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-12-22 16:38:00 Hari Ibu: 10 Kado Istimewa Untuk Perayaan 'Hari Ibu'


Selamat Hari Ibu! Diperingati setiap tanggal 22 Desember, Hari Ibu jadi momen yang pas untuk mengungkapkan rasa cinta dan kasih kepada mereka yang telah merawat dan menjaga anak hingga dewasa. Sehingga untuk membuatnya merasa spesial dan dicintai, momen ini adalah kesempatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih, baik dengan kata-kata ataupun kado istimewa.

Meskipun kasih ibu tak bisa dibayar dengan apapun, namun dengan memberikan barang favoritnya, bisa jadi salah satu cara untuk membuatnya merasa bahagia. Jika bingung untuk memilih hadiah yang pas untuk sang bunda, berikut bisa jadi pilihan untuk diberikan saat Hari Ibu;

(Baca Juga: Ini Hadiah Hari Ibu Kanye West untuk Kim Kardashian)


1. Tas


(Tas bisa jadi pilihan untuk diberikan saat Hari Ibu.Foto:Dok.Artem Beliaikin/Pexels)

Selain fungsinya yang bermanfaat untuk perempuan, tas bisa jadi kado istimewa di hari Ibu. Aksesoris ini pastinya bisa sangat berguna untuk ibunda ketika berpergian.


2. Sepatu

(Inspirasi kado untuk perayaan hari Ibu.Foto:Dok.Agung Pandit/Pexels)

Sepatu juga pilihan yang tepat untuk diberikan kepada sang ibu atau istri. Hadir dengan beragam jenis, dari mulai slip on, heels, dan lainnya bisa jadi pilihan yang cocok untuk kejutan Hari Ibu!

(Baca Juga: Michael Kors Luncurkan Kampanye Hari Ibu 2017)


3. Dompet


(Dompet untuk ibu tercinta.Foto:Dok.Robert/Pexels)

Aksesoris lain yang cocok untuk diberikan untuk ibu tercinta adalah dompet. Berguna sebagai menyimpan uang dan kartu-kartu lainnya, akan memudahkan mereka ketika pergi berbelanja.


4. Jam Tangan


(Jam tangan untuk hadiah Hari Ibu.Foto:Dok.Sairam/Pexels)

Memberikan jam tangan kepada ibunda tercinta bisa membuatnya bahagia dan tampil stylish. Pilihlah warna-warna netral seperti gold, silver, black atau rose gold agar bisa dikenakan kapanpun dia inginkan.

(Baca Juga: 9 Inspirasi Hadiah Bermakna untuk 'Hari Ibu')


5. Busana


(Hadiahi ibu dengan ragam busana favoritnya.Foto:Dok.Artem/Pexels)

Scraft, gaun, blouse, rok, dan celana bisa jadi hadiah menarik saat perayaan hari Ibu. Fungsinya juga sangat berguna untuk dikenakan setiap hari.


6. Parfum


(Ragam parfum untuk kado hari ibu.Foto:Dok.Valeria Boltneva/Pexels)

Parfum merupakan hadiah yang mewah untuk diberikan kepada sang Ibu tercinta. Berikan aroma favoritnya agar dia percaya diri saat menggunakannya.

(Baca Juga: Ini Dia Parfum Baru Tiffany & Co)


7. Bunga


(Bunga untuk sang ibu.Foto:Dok.Irina/Pexels)

Memberikan bunga sebagai kado Hari Ibu melambangkan kasih dan cinta untuknya yang selama ini telah menjaga dari kecil hingga dewasa. Selain bisa membuatnya bahagia, bunga juga bisa diletakkan di dalam vas untuk mempercantik ruangan.


8. Voucher Belanja


(Voucher untuk ibu berbelanja.Foto:Dok.Jacek Dylag/Unsplash)

Berbelanja adalah salah satu hobi para wanita saat ini. Dan dengan memberikan voucher belanja sebagai hadiah Hari Ibu bisa membuatnya bahagia di hari itu.

(Baca Juga: Rayakan Hari Ibu dengan 10 Kegiatan Seru Berikut Ini!)


9. Makeup atau Skincare


(Kosmetik untuk hadiah ibu.Foto:Dok.Hanna/Unsplash)

Perawatan wajah dari mulai kosmetik hingga skincare juga pemberian yang istimewa untuk sang Ibu. Dengan hadiah ini, ibu bisa merias diri dan semakin merawat dirinya setiap hari,


10. Alat Masak


(Alat masak untuk ibu.Foto:Dok.Brandless/Unsplash)

Memberikan hadiah untuk Ibu di hari yang spesial ini, bisa membuatnya merasa dihargai dan disayangi. Salah satunya, memberikannya alat masak, yang sangat berguna untuk memasak makanan yang lezat saat kumpul keluarga.

Life & health