Life & health

Ide Kado Hari Ibu yang Bermanfaat di Masa Covid-19

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-12-20 22:43:00 Ide Kado Hari Ibu yang Bermanfaat di Masa Covid-19


Bulan Desember selalu dipenuhi dengan hari-hari spesial yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya yang patut dirayakan nanti adalah Hari Ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember 2020.

Meskipun wabah virus corona belum juga usai, kamu tetap bisa merayakan momen Hari Ibu ini dengan hangat. Diantaranya adalah mengajak ibu menonton film di rumah, memasak makanan lezat dan memberikannya hadiah spesial. Sudah tahu apa?

Sebagai ucapan terima kasih kepada ibu tercinta, kamu bisa memberikan kado Hari Ibu yang bermanfaat di masa Covid-19. Jika belum tahu, berikut Herworld rekomendasikan untukmu.


(Baca Juga: 9 Inspirasi Hadiah Bermakna untuk 'Hari Ibu')


1. Tanaman hias


Di masa covid-19, tanaman hias kerap jadi perbincangan hangat di kalangan ibu dan wanita. Selain untuk mengasah skill baru dan mengisi waktu, bercocok tanam juga bisa mempersejuk ruangan rumah. Oleh karena itu memberinya tanaman hias yang dia sukai bisa jadi kado spesial di Hari Ibu nanti. 


2. Masterclass subscription


Tak hanya bercocok tanam, di masa pandemi virus corona hal baru yang muncul adalah kegiatan webinar dengan topik menarik dan menambah wawasan. Setuju?

Jika ibumu tipe wanita yang aktif dan selalu ingin belajar hal baru, kamu bisa memberinya paket masterclass sebagai hadiah di Hari Ibu. Tanyakan padanya apa yang ingin dia pelajari lagi saat ini. Kado ini pun akan sangat bermanfaat untuk dirinya. Menarik dan antimainstream bukan?


(Baca Juga: Hari Ibu: 10 Kado Istimewa Untuk Perayaan 'Hari Ibu')


3. Alat masak


Menjaga kesehatan di masa Covid-19 adalah hal penting yang patut dilakukan selain melaksanakan protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi dan kaya akan nutrisi. 

Maka untuk mendukung ibumu memasak makanan yang lezat dan sehat, kamu bisa memberinya hadiah sepaket alat masak. Bahkan, kejutan ini bisa mendukungnya untuk lebih aktif di dapur.


4. Perlengkapan olahraga


Selain makanan sehat, salah satu yang dianjurkan juga untuk menjaga kesehatan di masa Covid-19 adalah rajin berolahraga. Sehingga memberinya perlengkapan olahraga bisa jadi hadiah yang spesial di Hari Ibu nanti.


(Baca Juga: Kala Anggun dan Selebriti Dunia Peringati 'Hari Ibu')


5. Gadget


Social distancing yang dianjurkan demi mencegah penyebaran virus corona juga menjadi peluang untukmu membelikan gadget baru untuk ibumu. Pilihlah handphone, tablet, laptop atau bahkan earphone sebagai penunjang work from home. Hadiah ini akan sangat berguna untuk working mom atau ibu rumah tangga untuk melakukan berbagai aktivitas dari rumah.


6. Saldo belanja


(Saldo belanja.Foto:Dok/Andrea/Pexels)

Hadiah terakhir yang bisa kamu berikan sebagai hadiah Hari Ibu adalah saldo untuknya bebas berbelanja. Kamu bisa mengisi saldo tabungan di e-commerce favoritnya secara tiba-tiba. Cara ini bisa kamu lakukan jika kamu bingung apa yang akan dia butuhkan. Menarik bukan?


Itulah sejumlah ide kado Hari Ibu yang bermanfaat di masa Covid-19. Sudah tahu mana yang akan kamu berikan untuk ibumu?

Life & health