10 Kalimat Yang Membuat Wanita Baper


  • 10 Kalimat Yang Membuat Wanita Baper
    Wanita sangat suka afirmasi dari pria melalui perkataan. (Foto: dok. Pixabay)

    Dalam hal hubungan, bahasa adalah segalanya. Frasa yang salah dapat membuat kekasih marah, sedangkan, kalimat yang diucapkan dengan sempurna dapat membuat hatinya luluh dan terbuka. Meskipun setiap wanita berbeda, kebanyakan wanita mudah sekali jatuh cinta karena perkataan pria. Berikut adalah 10 kalimat yang membuat wanita baper.


    (Baca Juga: Jadi Tren 2020, Inilah Alasan Pria Ghosting Darimu)


    1. "Kamu tahu aku mencintaimu, kan?"

    Wanita sangat suka dengan afirmasi. Ketika seorang pria berkata seperti ini, hati wanita akan mudah luluh. Terlebih jika sang pria melanjutkan perkataan ini dengan menjelaskan alasa ia mencintainya.


    2. "Kamu benar"

    Pria memiliki persepsi bahwa wanita selalu ingin dianggap benar. Meskipun setiap wanita berbeda, namun, kebanyakan wanita memang sangat senang ketika pria mengakui kesalahannya, apalagi ketika pria meminta maaf.


    3. "Kamu terlihat sangat mengagumkan"

    Tahukah kamu, bahwa kata "cantik" belum tentu membuat wanita merasa senang? Menurut penelitian psikologi, wanita kerap memiliki rasa percaya diri yang rendah. Ketika ia dibilang cantik, ia akan merasa tidak pantas menerima hal itu dan menyangkalnya. Oleh karena itu, kata mengagumkan lebih diapresiasi oleh wanita.


    4. "Kita akan lalui ini bersama-sama"

    Wanita sangat suka mendengar pria yang menyatakan dan melakukan komitmennya. Ketika wanita sedang menghadapi masalah dan merasa tidak percaya diri, wanita membutuhkan afirmasi bahwa perjalanan panjang yang akan ia tempuh tidak akan dijalani sendiri.


    5. "Jika kamu butuh tempat untuk bercerita, aku di sini"

    Wanita kerap dikenal sebagai orang yang emosional dan membutuhkan support secara emosional, untuk itu, pria yang dapat memberikan wanita hal ini sudah pasti dapat membuatnya jatuh cinta.


    (Baca juga: 7 Makanan Terbaik Sebelum Berhubungan Intim)


    6. "Aku tidak mengerti, tapi aku akan mencoba untuk mengerti"

    Kejujuran, komitmen, dan komunikasi adalah beberapa hal yang sangat disukai wanita dari seorang pria, dan kata-kata "aku akan mencoba untuk megerti" mengandung semua makna itu. Mungkin pria tidak bisa mengerti mengapa jalan berpikir wanita seperti itu, tapi ia akan mendapatkan nilai plus dari wanita ketika ia mencoba untuk mengerti.


    7. "Bagaimana aku bisa mendukungmu?"

    Wanita mencari pasangan yang dapat mendukungnaya untuk berkembang, menuntun talentanya, dan memberikan ia ruang untuk berkembang menjadi dirinya. Pastinya, ia juga membutuhkan bukti melalui aksi, bukan hanya kata-kata ini saja. Namun, dengan menanyakan hal ini sudah bisa membuat wanita jatuh cinta.


    8. "Apa pendapatmu?"

    Wanita akan senang sekali ketika ia merasa dihargai oleh pria. Maka dari itu, ia akan sangat senang ketika ditanyakan pendapatnya oleh pria.


    9. "Aku sangat suka wajahmu tanpa make up"

    Kebanyakan wanita memakai make up untuk merasa percaya diri. Ketika pasangannya mengapresiasi ia ketika tidak menggunakan make up, ia akan merasa sangat senang.


    10. "Aku merasa bisa menceritakan tentang apapun ke kamu"

    Wanita sangat suka ketika pasangannya merasa nyaman berada di dekatnya. Hal ini akan membuat koneksi antara ia dengan pasangannya semakin dekat dan dalam.


    (Baca Juga: Alasan Pria Tidak Menyukai Wanita Cuek yang Patut Diketahui)


    Itu dia 10 kalimat yang membuat wanita baper. Apa kalimat favoritmu?


    (Penulis: Regina Yohana)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles