Sex & relationship

Alasan Pria Tidak Menyukai Wanita Cuek yang Patut Diketahui

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-12-20 18:41:00 Alasan Pria Tidak Menyukai Wanita Cuek yang Patut Diketahui


Bagi beberapa wanita, menjadi cuek merupakan sifat yang diidam-idamkan. Dengan begitu, diri pun tak mudah terbawa perasaan dan menyukai pria yang memberinya perhatian. 

Namun ternyata, hal ini justru berbanding terbalik dengan selera pria. Meski tak semua, tapi beberapa pria justru tidak menyukai wanita cuek. Mengapa demikian? Untuk itu, berikut Her World Indonesia rangkum alasan pria tidak menyukai wanita cuek yang patut diketahui.


(Baca Juga: Alasan Wanita Cuek Pada Pasangan Yang Patut Diketahui)


1. Tidak merasa diperhatikan

Wanita cuek cenderung jarang menunjukkan emosi di dalam dirinya pada sesuatu. Seperti marah, cemburu atau bahkan saat merasa sedih.

Sementara seorang pria justru membutuhkan bukti bahwa dirinya benar dicintai dengan adanya emosi yang dikeluarkan oleh wanita yang dia sukai. Oleh karena itu, bagi beberapa pria mengencani wanita cuek hanya membuatnya lelah menduga-duga tentang perasaannya.


2. Punya dunia sendiri

Setiap wanita memiliki dunianya. Maka tak heran ada beberapa kelompok wanita yang tidak saling menyukai hanya karena kebiasaan yang mereka jalani berbeda.

Hal ini juga berpengaruh pada masalah-masalah dalam hidup mereka. Ketika seorang pria berpikir bahwa berkencan dengan wanita cuek bisa mengurangi drama dalam hidupnya, pada kenyataannya hal itu suatu kemustahilan. Hanya saja wanita cuek justru memiliki drama yang lebih rumit, seperti keluarga, sahabat bahkan tentang pekerjaannya. Hal ini yang kadang membuat seorang pria akan lebih rumit membantunya.


(Baca Juga: Selain Setia, Ini Alasan Pria Cuek Cocok Jadi Pasangan)


3. Keinginan yang tidak biasa

Mengutip laman Bolde, beberapa pria memiliki mimpi membangun keluarga dengan seorang wanita yang dicintainya. Mempunyai anak dan melihatnya tumbuh dewasa sesuai dengan harapan keduanya. Namun, tak semua wanita menginginkannya. salah satunya bahkan wanita cuek.

Bukan tanpa alasan, menurut mereka cara itu cukup membosankan dan sifatnya yang cuek, membuatnya melakukan setiap urusannya sendiri. Maka hal inilah terkadang yang membuat pria menarik diri dari wanita yang cuek.


Itulah sejumlah alasan pria tidak menyukai wanita cuek yang patut diketahui. Namun sebetulnya wanita cuek hanyalah seuatu fase di mana wanita belum menemukan pria yang bisa membuatnya membuka diri. 

Sex & relationship