7 Makanan Terbaik Sebelum Berhubungan Intim


  • 7 Makanan Terbaik Sebelum Berhubungan Intim
    Sebelum berhubungan seks, konsumsi makanan-makanan di bawah ini untuk meningkatkan gairah seksual dan orgasme. (Foto: Dok. Pixabay)

    Mendapatkan seks yang memuaskan hingga mencapai orgasme memanglah harus sedikit dipersiapkan. Banyak hal yang dapat mendukung hal tersebut, mulai dari menciptakan suasana romantis hingga menghidangkan makanan yang dapat membantu performa seks. Her World telah meringkas 7 makanan terbaik sebelum berhubungan seks untuk membantu pasangan mendapatkan pengalaman seks yang menggairahkan. 


    (Baca Juga: Perhatikan Hal Ini Saat Ingin Berhubungan Seks Pertama Kali)


    1. Bayam 


    Meskipun bayam bukan tipikal makanan yang dianggap seksi, sayuran ini mengandung banyak magnesium dan mineral yang dapat meningkatkan hormon testosteron. bayam juga memiliki zat besi yang bisa membantu gairah, orgasme, dan kepuasan seksual terutama pada wanita.


    2. Semangka

    Buah yang kaya dengan air manis berwarna merah ini mengandung banyak asam amino bernama citrulline. Di dalam tubuh, zat tersebut berubah menjadi arginine, yaitu bentuk lain asam amino yang dapat membuat tubuh merasa relaks. Hal ini dapat membuat darah memompa lebih baik ke organ-organ seksual seperti layaknya Viagra bekerja untuk membantu ereksi yang disfungsional.


    3. Alpukat


    Buah yang lembut dan creamy ini mengandung banyak sekali lemak nabati sehat dan serat yang dapat memberikan energi saat berhubungan seks. Alpukat juga mengandung banyak vitamin B6, yang menurut para ahli sangat berperan penting untuk meringankan gejala PMS seperti kelelahan, kembung, dan mudah tersingguh. Untuk itu, makanan ini dapat membantu wanita menjadi ingin suasana romantis dan akhirnya berhubungan seksual.


    4. Oysters

    Oysters atau kerang tiram adalah makanan laut yang mengandung banyak Zinc. Berdasarkan penelitan, Zinc dapat mendukung produksi hormon testosterone, yaitu hormon yang berperan penting dalam mengontrol mood dan gairah seks. Makanan ini juga dapat membantu dalam memproduksi sperma yang lebih banyak, dan menguatkan geraknya sperma. Bagi yang tidak suka makanan laut, Zinc bisa didapatkan melalui makanan lain seperti daging sapi, kacang mede, yogurt, dan biji labu.


    5. Buah Delima

    Penelitian menunjukkan bahwa jus buah delima dapat meningkatkan mood, memperbaiki sirkulasi darah, dan menaikkan level hormon testosteron. Ketiga hal tersebut adalah hal yang bisa memacu nafsu seksual di tempat tidur.


    6. Cokelat

    Tidak salah cokelat selalu dijadikan makanan khas Valentine. Berdasarkan penelitian, cokelat dapat melepaskan hormon serotonin, yaitu hormon yang mendorong perasaan senang. Hal tersebut membuat makanan manis ini juga dapat meningkatkan keinginan atau gairah seksual. Cokelat juga mengandung banyak phenylethylamine, yaitu senyawa kimia pada otak yang berhubungan dengan hawa nafsu dan cinta. 


    7. Stroberi

    Baik dicelupkan ke dalam cokelat atau diberi whipped cream, stroberi adalah makanan favorit yang sangat romantis. Makanan ini kayak akan vitamin C yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual, aliran darah, dan meredakan stres dan kecemasan. Penelitian juga menunjukkan bahwa stroberi dapat melepaskan hormon oksitosin yang dikenal sebagai hormon "cinta" karena berperang penting dalam meningkatkan gairah seksual dan membantu orgasme.


    (Baca Juga: Ini Titik Sensual Pria Dan Cara Merangsangnya)


    Itu dia 7 makanan terbaik sebelum berhubungan seks. Selamat mencoba!


    (Penulis: Regina Yohana)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles